Zara Tertarik Untuk Kembali Memperkuat Manchester United

Manchester United

Pemain bintang dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, memberikan sebuah tanggapan terkait dengan rumor yang mengatakan dia akan kembali memperkuat klub Manchester United. Kemudian Zaha juga mengakui bahwa ia tertarik untuk kembali bisa memperkuat klub-klub top seperti Man United.

Di awal kemunculannya, Zaha berhasil memenangkan hati para pencari bakat dari klub-klub top. Setelah itu Zaha akhirnya memilih untuk melanjutkan karirnya di klub The Red Devils (Manchester United). Namun sayangnya karier Zaha di Stadion Old Trafford tidak berjalan mulus seperti yang diinginkannya.

Manchester United

Bisa disimpulkan bahwa Zaha hanya bertahan selama dua tahun saja di Old Trafford, sebelum akhirnya ia dibebaskan secara permanen oleh Man United ke Crystal Palace pada musim dingin 2019. Ketika bersama dengan Palace, Zaha kembali berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Bahkan musim ini, Zaha telah berhasil mencetak delapan gol dan assist dari 32 pertandingan bersama Palace. Performa apik Zaha juga membuat Man United tertarik untuk kembali menggunakan layanannya. Minat Man United ini juga mendapat sambutan hangat dari sang pemain.

“Saya begitu ambisius sekarang ini. Tidak hanya bisa bermain di klub besar, tetapi juga telah berhasil mencapai level yang lebih tinggi bersama dengan Pantai Gading (Tim Nasional). Saya beruntung telah mencapai tahap sejauh ini dalam karir saya sebagai seorang pemain sepak bola,” ucap Zaha, seperti yang telah dituliskan oleh Soccerway, Minggu 21 April 2019.

Manchester United

“Namun, saya merasa masih banyak hal yang bisa saya lakukan lagi. Saya meyakinkan diri saya untuk bermain di Liga Champions. Saya hanya perlu mendapatkan sebuah kesempatan, itu saja. Selebihnya, saya hanya perlu mengeluarkan kemampuan saya saja,” lanjut sang pemain.

“Agar saya bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi dan dapat melakukan apa yang saya bisa. Maka saya harus bermain di level tinggi dan berhasil memenangkan gelar,” tutup pemain yang menginjak usia 26 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here