Ulas Team Pemenangan, Sekjen Konsolidasi Prabowo-Sandiaga Berjumpa Malam Ini

Sekjen Konsolidasi Prabowo-Sandiaga

Politisi senior PKS Salim Assegaf memberi info wartawan waktu deklarasi calon presiden calon wakil presiden Prabowo – Sandiaga di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8). Konsolidasi Gerindra, PAN serta PKS membawa Prabowo-Sandiaga ke Pemilihan presiden 2019.

Beberapa sekretaris jenderal partai konsolidasi pasangan capres serta wapres Prabowo Subianto serta Sandiaga lakukan pertemuan Kamis (23/8/2018) malam hari ini. Hal tersebut untuk mengulas susunan team kampanye nasional.

“Kami kerjakan pertemuan tingkat Sekjen malam hari ini. Menjadi saya dorong tidak butuh terburu-buru serta tangkap masukan dari bagian penduduk yang ada,” kata akan cawapres Sandiaga Uno di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan.

Selain itu, sekretaris jenderal PAN Eddy Soeparno menyampaikan semua sekjen partner konsolidasi Prabowo-Sandiaga akan ada. Akan tetapi, Eddy tidak ingin memaparkan tempat perembukan itu.

“Intinya kita ingin rapat, (sama) semua semua kawan-kawan team konsolidasi akan ada, di mana kelak saya kasih tahu akhirnya,” katanya.

Selain itu, sekretaris jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan pihaknya masih tetap lakukan inventarisasi nama yang akan masuk timses Prabowo-Sandiaga. Dia menyebutkan akan ada tokoh nonpartai politik yang masuk.

“Serta penyempurnaan serta susunan timses ini masih tetap selalu dikerjakan termasuk juga beberapa nama menjadi beberapa nama telah mulai dikerjakan diinventaris didalam timses menjadi team yang akan lakukan pemenangan Pak Prabowo,” kata dia.

 
Calon wakil presiden Sandiaga Uno melambaikan tangan selesai deklarasi capres-cawapres di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8). Konsolidasi Gerindra, PAN serta PKS membawa Prabowo-Sandiaga ke Pemilihan presiden 2019

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan jika pertemuan dengan semua sekjen konsolidasi akan mengulas tentang banyak hal. Salah satunya, mereka akan mengulas tentang persoalan-persoalan yang tengah mengemuka.

“Malam ini mengulas mengenai bagaiaman melawan kecepatan wartawan dalam membutuhkan tanggapan dari kita. (Lantas) mengenai rumah perjuangan,” tutur Muzani didapati diacara Milad PAN Ke-20 di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Diluar itu, bahasan tentang gabungan beberapa nama yang akan ada dalam team. Tentang bahasan substansial mengenai susunan team kampanye, diakuinya hal tersebut sudah dibicarakan ditempat lainnya.

“Jadi yang ingin kita ulas semacam itu. Ya salah satunya yang diusulkan (tentang juru bicara). Disini ada sembilan (direktorat atau satgas) ya,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here