Trio Salah, Mane dan Firmino Ancaman bagi Pertahanan Man City

trio
LIVERPOOL – Klub Liverpool akan melakukan pertandingan di markas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 2018-2019 yang akan berlangsung pada hari Jumat 4 Januari 2019 dini hari WIB. Liverpool membidik kemenangan pada pertandingan tersebut demi memperjauh poin mereka, sehingga peluang besar untuk keluar sebagai kampiun pada kompetisi Liga Inggris 2018-2019 sudah pasti didapatkan oleh Liverpool.
Liverpool memang menjadi klub yang sangat tangguh pada musim kali ini. Hingga pada kompetisi Liga Inggris 2018-2019 yang saat ini menyentuh pekan ke-20, klub Liverpool masih menduduki posisi pincak klasemen dengan mengoleksi 54 angka. Untuk sementara ini Liverpool sedang unggul tujuh poin dari Manchester City yang sedang berada di posisi kedua. Liverpool akan berusaha untuk mencoba menjaukan poin mereka dari Manchester City dengan cara bergantung kepada trio lini depan mereka, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.
https://liga388.com/daftar-2/
Dari ketiga nama tersebut sama-sama memiliki pengalaman dalam membobol gawang The Citizebs (Manchester City). Liverpool sudah enam kali bertanding melawan Manchester City. Dalam pertandingan tersebut, Mohamed Salah telah berhasil mencetak tiga gol ke gawang Manchester City. Roberto Firmino? pemain penyerang yang sering dikenal dengan “no look” itu telah berhasil mengemas empat gol ke gawang Manchester City. Sedangkan Sadio Mane sendiri berhasil mencetak gol yang terbanyak kedalam gawang Manchester City. Sadio Mane berhasil mencetak lima gol dari keseluruhan pertemuan antara Liverpool dan Manchester City.
Sadio Mane memang memperlihatkan ketajamannya pada pertemuan Liverpool dengan Manchester City. Sadio Mane sendiri telah mengetahui bahwa klub Manchester City tidak bisa diremehkan sama sekali. Pada saat pemain winger asal Senegal itu memebela klub Southampton, ia mendapatkan perlawanan yang cukup besar dari Manchester City. Meskipun pada akhirnya Sadio Mane berhasil mencetak hattrick saat timnyua menang 4-2 atas Manchester CIty pada pekan ke-36 di kompetisi Liga Inggris 2015-2016
https://liga388.com/promo/
Trio pemain penyerang Liverpool ini memang menjadi perahatian dari musim lalu pada kompetisi Champions League. Trio lini depan ini berhasil mengantarkan Liverpool pada pertandingan puncak melawan Real Madrid. Meskipun klub ini mengalami berhasil di taklukkan pada pertandingan tersebut, akan tetapi banyak yang mengakui bahwa trio lini depan itu berhasil memperlihatkan peforma yang begitu apik. Bahkan pemain megabintang dari klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan sebuah pengakuan bahwa trio lini depan Liverpool itu merupakan pemain penyerang tertajam pada musim itu.
Oleh karena hal itulah, pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memiliki tugas yang berat untuk bisa menghentikan tiga nama di atas itu. Apalagi Mohamed Salah, Sadio Mane dan juga Roberto Firmino sedang berada pada peformanya tertinggi di musim 2018-2019 ini. Pada saat klub Liverppol berhasil menaklukkan klub Arsenal dengan skor 5-1 akhir pekan lalu itu, nama ketiga pemain itu berhasil mencetak tigal gol. Roberto Firmino berhasil menyumbangkan tiga gol untuk Liverpool sedangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol kepada Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here