Top 3 News: Liburan Romantis Ala Ahok dan Puput Nastiti Devi di Jeju Korea

Liburan Romantis Ala Ahok

“Saya pertama kali lihat, dia salah satu aktor paling baik sementara ini. Peranannya, dicermati lebih dari satu film melakoninya dengan baik. Kita miliki bakat banyak,” kata Ahok.

Top 3 news hari ini mengungkapkan sejumlah peristiwa romantis seorang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Lewat akun Instagram @sanggarguna dan @basuki_btp_lovers, sejumlah foto-foto kebersamaan keduanya tersebar luas di media sosial. Tak sedikit warganet yang dibuat baper karenanya.

Belakangan diketahui, peristiwa romantis itu dilakukan Ahok dan Puput di Pulau Jeju Korea Selatan.

Sementara itu, sebuah granat aktif meledak di permukiman warga di Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 14 Februari 2019. Dua orang bocah meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Sementara, satu orang lainnya kini sedang meniti perawatan intensif di RSUD Leuwiliang.

Berawal dari tiga orang bocah belasan th. yang mendapatkan sebuah kaleng susu di tempat lapangan dan membawanya pulang. Kaleng tersebut sempat dibuang orangtua dari salah satu anak, tetapi kembali disita untuk dimainkan dengan ke-2 temannya.

Tanpa menyadari jika isi kaleng tersebut memuat granat aktif, Muhammad Ibnu Mubarok (11), Muhammad Doni (11) dan Khoirul Islami (10), memukul kaleng susu tersebut manfaatkan batu hingga terjadi ledakan.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, selama Jumat, 15 Februari 2019:

1. 3 Pose Ahok Puput di Hari Valentine yang Bikin Baper Netizen

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Seiring rencana pernikahan keduanya yang disebut langsung digelar, Ahok dan Puput belum lama ini tunjukkan lebih dari satu peristiwa kemesraan di Hari Kasih Sayang, Kamis, 14 Februari kemarin. Tak nampak kembali rasa canggung di pada kedunya.

Baik Ahok dan Puput nampak kompak dalam balutan baju serba hitam dengan latar belakang hamparan bunga kuning dan laut biru di kejauhan.

Dalam foto yang diposting oleh @sanggarguna di akun Instagramnya, nampak Ahok merangkul pinggang Puput dengan erat sambil duduk dengan latar panorama alam yang indah.

Selain disuguhkan dengan panorama alam, hamparan bunga kuning dan lautan terlepas di belakang semakin meningkatkan keromantisan yang berhubungan pada Ahok dan mantan ajudan Veronica Tan ini.

2. 5 Fakta 2 Bocah di Bogor Tewas Akibat Ledakan Granat Kaleng Susu

Ilustrasi ledakan bom

Sebuah granat aktif meledak di permukiman warga, tepatnya di Kampung Wangun Jaya RT 02/06, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua bocah tewas dalam kejadian tersebut.

Cerita berawal sementara tiga orang bocah sedang asyik bermain di sekitar lapangan tembak yang berada di kampung sebelah. Di sana mereka mendapatkan sebuah kaleng susu yang belakangan isinya ternyata granat aktif.

Meski sang ibu udah membuangnya, salah satu korban kembali menyita kaleng susu tersebut dan memainkannya. Ketiganya memukul-mukul kaleng memuat granat itu dengan manfaatkan batu hingga terjadi ledakan.

3. Profil Achmad Zaky, Pendiri Bukalapak yang Sukses Berkarier di Usia Muda

From zero to hero barangkali predikat ini terlalu tepat disematkan untuk sosok Achmad Zaky, sebagai pendiri salah satu startup terbesar di Indonesia, yakni Bukalapak.

Sebenarnya apa alasan predikat tersebut pantas untuk disematkan terhadap pria kelahiran Sragen, Jawa Tengah, 32 th. lalu ini?

Ketertarikan Achmad Zaky dengan dunia teknologi rupanya udah tumbuh sejak dirinya menggeluti buku-buku pemrogaman yang dibelikan oleh pamannya, yakni terhadap th. 1997 silam.

Karena ketekunannya itu, sementara mendiami bangku sekolah menengah atas di sebuah sekolah di Solo, Zaky sukses capai juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) di bidang komputer.

Kesuksesan akademisnya itu tidak Zaky capai semata-mata hanya dengan belajar. Semasa kuliah, pria berkaca mata ini berkontribusi dalam menggagas ShARE Global Student Think-Tank dengan teman-temannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here