TKN Jokowi-Maruf Berkelanjutan Bangun Politik dengan Fun

0
2
TKN Jokowi-Maruf

Situasi meriah di dalam rumah Masukan Rakyat, Jakarta.

Team Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin berkelanjutan bangun kampanye kreatif untuk memenangi Pemilu Presiden 2019. Semua dikerjakan untuk membuat situasi politik yang menyenangkan serta jauh dari hoax.

Direktur Relawan Team Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Deddy Yevry Sitorus mengemukakan, Rumah Masukan Rakyat 01 teratur mengadakan acara bertopik anak muda serta nasionalisme untuk menggugah pemilih, terutamanya pemilih muda, memberi dukungan serta bertindak aktif memenangi Jokowi-Maruf.

“Kita ingin bangun politik yang fun, politik yang menyenangkan agar semua nikmati pesta demokrasi tiada hoax serta tidak sama-sama menenggelamkan,” papar Deddy di Rumah Masukan 01, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Kepala Rumah Masukan Rakyat 01 itu mengemukakan, pertarungan politik jangan pernah membuat pemilih jengah serta anti-pati pada pemilu. Dengan fakta itu, Team Kampanye Nasional Jokowi-Maruf tergerak membuat beberapa pekerjaan menarik yang jauh dari ketegangan politik seperti pagelaran musik, diskusi berkaitan program serta pemilu, stand up comedy, lomba make-up, serta beberapa pekerjaan yang lain.

“Kami mengaktivasi grup pemilih, terutamanya pemilih muda agar tidak terjerat politik yang penuh perseteruan,” papar Deddy.

Pada Minggu (25/11) pagi sampai malam kelak, diselenggarakan beberapa pekerjaan serta pertunjukan musik di Rumah Masukan Rakyat 01, di Jakarta Pusat.

Situasi di Rumah Masukan Rakyat 01 semakin meriah dengan tampilan The Rain menjadi bintang tamu yang membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya Terbiasa Patah Hati. Tina Toon tidak ingin tertinggal dengan menyanyikan lagu bertopik nasionalisme.

Saat malam kelak, group band yang spesial membawakan lagu-lagu Queen, Second Born, akan meningkatkan kehangatan situasi di Rumah Masukan Rakyat 01 yang penuh sesak oleh relawan dan penduduk dari lokasi Jabodetabek.

Mengenai Rumah Masukan Rakyat 01 jadi simpul berkumpulnya relawan Jokowi-Maruf dengan pekerjaan yang kreatif serta inspiratif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here