Tidak Terpilih sebagai Pesepakbola Terbaik Sepanjang Masa, Ini Reaksi Ronaldo

RONALDO
TURIN – Pada baru-baru ini akun Twitter Sportbible, @sportbible, membuat sebuah postingan. Dimana postingan itu berisi sebuah vote soal siapa pemain sepakbola terbaik sepanjang masa (Greatest Footballer of All Time – GOAT). Dalam votingan yang dibuat oleh @sportbible, ada 4 nama pemain sepakbola yang di taruk oleh mereka diantaranya adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Pele dan juga Diego Maradona. Ini merupakan nama-nama yang telah diseleksi dan memang memiliki reputasi yang sangat bagus dari tahun ke tahun.
Pada postingan tersebut, sudah diikuti olej 26.104 responden dan akhirnya terpilihlah siapa pemain sepakbola terbaik sepanjang masa melalui versi followers @sportbible. Akhirnya pemain sepakbola yang paling banyak divote adalah pemain megabintang dunia dari klub Barcelona, Lionel Messi. Lionel Messi berhasil mendapatkan 44 persen suara dari keseluruhan vote pada postingan  Twitter Sportbible. Hasil yang didapatkan ini pun menjadi perbincangan hangat karena bisa mengalahkan rival abadinya itu, Cristiano Ronaldo.

 

https://liga388.com/daftar-2/

 

La Pulga (Lionel Messi) berhasil mengungguli Cristiano Ronaldo sehingga ia menempato posisi kedua dengan 36 persen suara, di tempat ketiga terdapat Pele dengan 15 persen suara dan di tempat terakhir terdapat Diego Maradona dengan 5 persen suara. Cristiano Ronaldo mengetahui bahwa pada votingan tersebut Lionel Messi berhasil mengalahkan dirinya. Sehingga CR7 (Cristiano Ronaldo) memiliki cara tersendiri untuk melontarkan kritikannya terhadapat hasil postingan tersebut.
Melalui Live di akun instagramnya Cristiano Ronaldo, @cristiano, pemain sepakbola yang menginjak usia 33 tahun itu memberikan sebuah penilaian, bahwa apa pun kondisinya, dirinya akan tetap menjadi pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. “Baik, saya adalah GOAT, ayo!,” kata pria berdarah Portugal itu. Cristiano Ronaldo memberikan komentarnya selayaknya bahwa ia mempercayai dirinya bahwa hasil voting itu memang tidak penting baginya karena baginya semua orang di dunia ini mengetahui siapa dirinya dan juga kemampuannya di lapangan sepakbola.
https://liga388.com/promo/

Ambisi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo memang begitu besar sekali di dirinya. Hal itu memang jelas sekali terlihat dan bahkan dari semasa kecilnya Cristiano Ronaldo sudah bisa dilihat. Kehidupan yang begitu keras telah dilaluinya semasa kecil dan hasilnya berhasil membuat mental dan karakter ayah empat anak tersebut begitu bersinar di lapangan hijau.

Bahkan hanya berusia 18 tahun saja, Cristiano Ronaldo sudah menjadi pemain resmi dari klub Manchester United. Ketika resmi menjadi pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo berkata bahwa ia akan menjadi pemain sepakbola yang terbaik di dunia. Pernyataan yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo itu sontak membuat Rio Ferdinand dan kawan-kawannya tertawa. Namun dari tertawaan itulah yang menjadi inspirahi Cristiano Ronaldo dan sekarang ini sudah terbukti bahwa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Pria yang menetap di klub Juventus sekarang ini tercatat telah berhasil meraih lima kali trofi Ballon d’Or.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here