Sudirman Said Hadiri Rapat Tertutup di Tempat tinggal Prabowo Malam Ini

Sudirman Said Hadiri Rapat Tertutup

Calon anggota DPR 2019 dari Partai Gerindra, Sudirman Said, ada dalam rapat tertutup di tempat tinggal Prabowo Subianto Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). Sudirman ada ikuti rapat yang mengulas team pemenangan sekaligus juga melapor ke Prabowo masalah Dapilnya di Jawa Tengah.

“Saya bersilahturahmi serta lapor ke Pak Prabowo masalah perubahan di Jawa Tengah, saya ialah caleg dari dapil Jawa Tengah dan masih tetap selalu mengawasi jalinan dengan relawan saat Pilgub,” kata Sudirman Said di tempat tinggal Prabowo.

Sudirman serta Ferry Mursyidan Baldan dimaksud masuk dalam susunan team pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dua eks menteri kabinet Jokowi-Jusuf Kalla ini akan turut menyukseskan kemenangan Prabowo serta Sandiaga di Pemilihan presiden 2019.

“Pak Ferry akan masuk dalam team, tapi kita ketahui timnya masih juga dalam proses finalisasi, belumlah tahu pekerjaannya apakah. Kita volunteer saja, turut menolong saja,” kata Sudirman.

Bekas Menteri ESDM ini dapat menyebutkan status Ferry telah nonaktif di Partai Nasdem, yang mensupport Jokowi serta KH Ma’aruf Amin.

Team Pemenangan
Selanjutnya, sekarang ini konsolidasi Gerindra, PKS, PAN serta Demokrat tengah memperdalam beberapa nama yang akan masuk dalam team pemenangan.

“Semua team tengah dalam finalisasi. Kan beberapa Sekjen teratur berjumpa,” tandas Sudirman.

Rapat di tempat tinggal Prabowo ini dapat di hadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Rachmawati Soekarnoputri, bekas Panglima TNI Djoko Santoso, serta anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier.

Ada pula Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Fadli Zon, serta Sufmi Dasco Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here