Solskjaer Harap Pogba Bisa Tampil saat Jumpa Tottenham Hotspur

DUBAI – Salah satu pemain Manchester United sempat tidak mengikuti sesi latihan kamp Manchester United musim dingin di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pemain yang di maksud adalah Paul Pogba, pemain yang satu ini merupakan pemain yang diberi kepercayaan oleh juru taktik sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Namun pada akhirnya pemain ini muncul kembali dan mulai bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang sedang latihan untuk pertandingan selanjutnya.
Manajer sementara The Red Devils (Manchester United), Ole Gunnar Solskjaer membuka suaranya bahwa anak asuhannya itu sedang menjalani tahap pemulihan dari cedera yang dialaminya itu. Paul Pogba diketahui mengalami cedera berupa sebuah memar pada bagian pahanya saat laga kontra Newcastle di Stadium St James’ Park (Markas Newcastle) pada hari Kamis 3 Januari 2019 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Paul Pogba mendapatkan perlawanan yang cukup besar dari gelandang Newcaslte, Jonjo Shelvey.
https://liga388.com/daftar-2/
Pada pertandingan ketiga Piala FA, diketahui pemain yang membela Tim Nasional (Timnas) Perancis itu tidak mengitu laga melawan klub Reading. Pada saat itu Il Polpo (Julukan Paul Pogba) tidak terlihat di skuat Manchester United yang sedang berada di Bandara Manchester untuk terbang ke Dubai. Namun nyatanya Paul Pogba menyusul rekan satu timnya itu ke dubai dan hal ini terlihat dari bukti ke ikut sertaan Paul Pogba dalam sesi latihan kamp pada hari Selasa 8 Januari pagi waktu setempat. Para pemain Manchester United terkejut dengan kedatangan Paul Pogba ke Dubai dan para pemain itu menyambut kedatangan Paul Pogba yang berkeinginan keras untuk mengikuti sesi latihan.
Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap agar Paul Pogba dapat sembut tepat waktu sebelum Manchester United melakukan pertandingan ke markas Tottenham Hotspur, Minggu 13 Januari 2019 malam WIB. Hal ini dikarenakan pria yang menginjak usia 25 tahun itu sedang mengalami tren positif di klub Manchester United. Sang pemain tengah itu berhasil mencetak 4 gol untuk Manchester United dari tiga pertandingan terakhirnya. Hal inilah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer berharap penuh agar Paul Pogba segera sembuh dari cederanya dan kembali memperlihatkan kemampuannya di lapangan hijau.
https://liga388.com/promo/
“Paul Pogba sedikit mengalami memar pada bagian pahanya dan sekarang ia telah menjalani beberapa hari perawatan di Inggris. Semoga saja Paul Pogba kami bisa sembug dari cedera pada sepanjang pekan ini. Kami benar-benar membutuhkannya pada pertandingan kali ini. Paul Pogba sendiri adalah salah satu pemain yang cukup berkualitas sekali, sehingga akan sangat di sayangkan jika Paul Pogba melewatkan pertandingan yang besar ini melawan Tottenham Hotspur,” ucap Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi Manchester United, Rabu 9 Januari 2019.
Pada Piala Dunia 2018, Paul Pogba berhasil mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Perancis berada pada puncak pertandingan dan juga berhasil membuat Timnas Perancis mengangkat trofi kemenangan. Sebelum berada di Manchester United, Paul Pogba juga berhasil memperlihatkan kualitasnya di klub Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here