Sandiaga Ditemui Bang Ucu Bahas Penataan Tanah Abang

Sandiaga

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ditemui oleh perwakilan warga Tanah Abang untuk membahas penataan kawasan Tanah Abang. Salah satu yang tokoh setempat yang ikut dalam pertemuan yakni Muhammad Yusuf bin Muhi yang dikenal dengan nama Bang Ucu.

“Saya Alhamdulillah ketemu perwakilan masyarakat Tanah Abang dan menerima masukan-masukan, tokoh-tokoh masyarakat, senior-senior yang selama ini aktif dalam memberdayakan masyarakat dan memberikan masukan tentang pola-pola penataan yang mudah-mudahan bisa lebih efektif ke depan,” kata Sandiaga usai pertemuan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017). Sandiaga mengatakan Bang Ucu dan rekan-rekannya yang menyambangi Balai Kota mempunyai informasi mengenai Tanah Abang. Informasi itu menjadi tambahan data dalam menata Tanah Abang.

“Hari ini kita dapat masukan dari masyarakat mudah-mudahan ini bisa perkaya data yang kami kumpulkan untuk membantu kita. Untuk memastikan kebijakan yang akan diambil itu sudah sesuai harapan dari warga,” terangnya. Sandiaga mengatakan Bang Ucu pernah juga diajak dalam melakukan penataan Tanah Abang. Bang Ucu menurutnya sangat mendukung penertiban Tanah Abang. “Mereka bagian dari yang pernah ditertibkan, mereka semua mendukung kok,” sebutnya.
Sandiaga meminta warga tidak berpikir negatif terkait penataan Tanah Abang. Dirinya juga mendukung pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) yang menyatakan tidak adanya preman di Tanah Abang. “Nah ini ada semua elemen masyarakat yang ada di Tanah Abang Pak Lulung bicara seperti itu. Bang Ucu seperti ini ada juga tokoh-tokoh masyarakat yangmemberikan masukan kita jangan suuzon. Semua masukan kita jadikan sebagai memperkaya kita,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here