Promo Pemilu, Setelah Nyobol Anda Bisa Mencoba Untuk Mengunjungi 5 Salon Kecantikan Ini

5 Salon Kecantikan Ini

Tidak terasa bahwa hari ini merupakan hari pemilihan Presiden dan juga Wakil Presiden 2019 yang sudah di tunggu oleh banyak masyarakat yang ada di Indonesia ini. Rabu 17 April 2019, lebih tepatnya hari ini masyarakat Indonesia akan menggunakan hak suara mereka untuk mencoblos kandidat yang cocok untuk menduduk kursi seorang Presiden dan Wakil Presiden.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pesta demokrasi juga tidak kalah menarik pada sebelumnya. Bahkan bisa dibilang pada tahun ini sangatlah meriah sekali dengan munculnya berbagai macam penawaran menarik yang ditawarkan langsung oleh beberapa gerai makanan dan minuman, hotel, hingga salon-salon kecantikan yang di Indonesia ini juga menyajikan promo yang sangat menarik sekali. Tentu saja salon kecantikan ini akan menjadi target yang akan langsung dimanfaatkan oleh kaum wanita.

Kebetulan sekali kami telah mendapatkan beberapa informasi yang sangat berguna sekali untuk anda. Setelah anda berpanas-panasan ddalam mengantre di TPS, maka setelah itu anda bisa mencoba untuk memanjakan diri di salon kecantikan yang telah disuguhkan langsung oleh beberapa salon ternama di Indonesia.

5 Salon Kecantikan Yang Memberikan Promo Menarik

1. Cristopher Salon

Christopher Salon

Nah jika anda mempunyai keluhan rambut sering mengalami kerontok dan bercabang maka anda tidak perlu khawatir. Setelah anda selesai mencoblos maka anda bisa langsung mendatangi Christoper Salon yang akan memberikan promo yang sangat menarik beruppa keune keratin infusion yang tidak memungut biaya sama sekali. Namun hal ini hanya untuk pengunjung yang memiliki dan menunjukkannya jari yang memiliki tinta hasil pemilihan pemilu 2019. Dikatakan bahwa item kecantikan yang ada pada salon ini dapat melembutkan dan menghaluskan batang rambut. Promo ini berlaku pada semua cabang Christopher Salon yang ada di Indonesia.

2. Johnny Andrean

Johnny Andrean

Siapa yang tidak mengenal nama salon kecantikan Johnny Andrean? Salon ini termasuk kedalam deretan Hairstylist yang sangat termukadi Indonesia dan bahkan turut memeriahkan Pilpres 2019 dengan memberikan penawaran yang sangat menarik sekali, yaitu dengan memberikan potongan harga sebesar 17% untuk semua jenis perawatan yang ada. Sama seperti promo lainnya, dengan menunjukkan jari hasil pemilu maka anda sudah bisa mendapatkan promo tersebut. Bahkan dengan ini anda bisa menghemat pengeluaran biaya mencapai Rp200 ribu. Hal ini tentunya akan sangat menghemat pengeluaran anda nantinya dan berlaku pada 17 April 2019 saja.

3. May May Salon

May May Salon

Tawaran selanjutnya terdapat promo yang ditawarkan oleh May May Salon. Pada Pilpres 2019 ini, May May Salon memberikan potongan harga sebesar 17% untuk semua jenis perawatan yang ada, terkecuali sulam alis. Namun untuk mendapatkan promo tersebut, setiap pelanggan harus memenuhi syarat terlebih dahulu. Yang paling utama adalah harus memiliki jari yang bertinta yang mengiukuti voting dan yang kedua adalah setiap pelanggan harus mencapai transaksi minimal Rp200 ribu.

4. Haircode

Haircode

Jika anda memiliki keinginan untuk mengecat rambut dengan warna merah dan putih. Maka anda bisa datang kedalam gerai Haircode yang satu ini dan tentunya gerai ini juga sudah tersebar di sejumlah titik di Ibu Kota Jakart. Jika anda memilih disini maka anda akan mendapatkan diskon hingga mencapai 50% dan tentunya hal ini khusus untuk para tamu yang menunjukkan jari bertinta hasil votingan. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 17 April 2019 saja.

5. Natasha

Natasha

Untuk salon kecantikan yang terakhir dan yang paling disenangi oleh para generasi milenial, apalagi kalau bukan salon dari Natasha By Dr Ferdi Setyawan. Salon kecantikan yang satu ini akan memberikan diskon hingga mencapai 25% untuk semua jenis perawatan yang ada. Tidak hanya itu saja, juga diberikan diskon hingga 15% bagi setiap pengunjung yang membeli produk dari salon kecantikan ini. Lebih menariknya lagi promo pada salon Natasha ini berlaku hingga 2 hari, yang akan di mulai dari tangga 17 -18 April 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here