Pesan Emosional Cesc Fabregas untuk Chelsea

Cesc Fabregas
LONDON РPertandingan yang penuh dengan emosional telah dijalani oleh pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, saat klub itu sedang menjamu Nottingham Forrest pada babak ketiga di kompetisi  Piala FA 2018-2019 yang berlangsung kepada Sabtu 5 Januari 2019 malam WIB. Setelah pertandingan yang digelar selesai, Cesc Fabregas pun memberikan sebuah pesan yang begitu menyentuh sekali di Stamford Bridge (Markas Chelsea).
Cesc Fabregas memberikan sebuah pengakuan bahwa dirinya tidak pernah menyangka akan bisa menjalanin kariernya yang begitu lama sebagai pemain sepakbola profesional dengan memperkuat klub-klub papan atas dunia dan salah satunya adalah klub yang sekarang saya tempati, Chelsea. Setelah Cesc Fabregras menyadari kondisinya saat ini, ia pun merasa bersyukur sekali. Cesc Fabregras juga mengakui bahwa dirinya begitu menikmati setiap detik dengan kebersamaannya dengan klub-klub yang di belanya, termasuk dengan klub yang sekarang ia tempati.
https://liga388.com/daftar-2/
Oleh karena hal itu, Cesc Fabregras juga berharap bahwa generasi-genarasi muda bisa mengalami hal yang serupa dengannya. Hal tersebut menurutnya begitu penting sekali untuk dilakukan oleh para pemain sepakbola agar mereka dapat mengembangkan karier mereka dalam dunia sepakbola. Jika pemain sepakbola tersebut tidak menikmati setiap detik dengan klub tersebut, maka pemain itu tidak akan bisa melangkah maju. Kesesuaian antara pemain dan juga klub sangatlah penting, karena dengan adanya kecocokan pemain itu akan bisa bermain dengan kemampuannya secara maksimal.
“Saya merasa bahwa baru seperti pekan lalu saja saja memulai bermain sepakbola secara profesional dan tidak taunya sekarang saya sudah bermain lebih dari 15 tahun. Ini merupakan waktu yang cukup panjang sekali, akan tetapi untuk para pemain muda yang baru saja memulai kariernya, saya ingin memberikan sedikit saran. Nikmatilah setiap detik anda dengan klub yang anda tempati sekarang karena waktu akan berjalan dengan cepat dan tidak akan bisa kembali,” ucap Cesc Fabregas, seperti yang dilansir dari Goal, Minggu 6 Januari 2019.
https://liga388.com/promo/
“Pada permain sepakbola ini, anda harus selalu siap untuk bermain setiap tiga hari, hidup dengan kritikan yang dilemparkan untuk anda, dan dengan semua orang yang juga akan mengatakan betapa bagusnya anda ketika sedang bermain sepakbola di lapangan hijau. Anda juga akan menghadapi situasi yang naik turun, namun saya katakan lagi waktu akan berjalan dengan begitu cepat dan jika anda tidak menikmati hal tersebut maka akan sangat disayangkan sekali jika hal itu sampai dilakukan oleh anda,” lanjut pemain sepakbola asala Spanyol tersebut.
Seperti yang diketahui juga bahwa karier dari Cesc Fabregas di klub Chelsea akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Namun pemain yang satu ini sudah mendapatkan beberapa kabar angin dan salah satu kabar angin yang begitu menonjol adalah Cesc Fabregas akan berlabuh di Tim asal Prancis, AS Monaco, pada bursa transfer pemain musim dingin 2019 ini. Namun Cesc Fabregras masih belum memberikan komentar terhadap kabar angin ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here