N’Zonzi Akan Tetap Bertahan Di Sevilla.

N'Zonzi
Gelandang Bertahan N’Zonzi akan tetap berada di Spanyol karena berhasil membawa Prancis Menjuarai Piala Dunia 2018 di Russia.

Steven N’Zonzi yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 di Russia tidak akan dilepas oleh Sevilla di bursa transfer musim panas. Pemain asal Prancis itu akan menuntaskan sisa kontraknya di Sevilla yang masih tersisa.

N’Zonzi bergabung dengan Sevilla pada musim 2015/16 yang lalu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan selalu jadi andalan bagi klub asal Andalusia pada setiap musimnya.

Berkat penampilan apiknya, N’Zonzi pun kerap jadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Namanya pernah dikaitkan dengan Barcelona. Kini, N’Zonzi disebut masuk dalam daftar incaran klub asal Inggris, Arsenal.

N’Zonzi masih punya kontrak selama dua musim bersama Sevilla. Joaqium Caparros, selaku Direktur Olahraga Sevilla, memastikan tidak akan melepas N’Zonzi dan membuatnya bertahan sesuai dengan kontraknya.

Bahkan, Caparros mengklaim jika dia tetap berkomunikasi secara intens dengan N’Zonzi selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Pihak Sevilla memastikan jika N’Zonzi tidak akan pindah ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

“Steven N’Zonzi masih punya dua tahun kontrak bersama dengan kami. Kami terus saling mengirim pesan selama Piala Dunia dan saya juga sudah mengucapkan selamat untuknya atas gelar juara dunia,” ucap Caparros.

Salah satu media Inggris menyebutkan bahwa gelandang bertahan Sevilla, N’Zonzi masuk dalam daftar belanja Arsenal. Keberadaan Unai Emery, mantan pelatih Sevilla, jadi faktor kunci mengapa The Gunners ingin membeli pemain berusia 29 tahun. Emery pernah melatih N’Zonzi saat masih di Sevilla.

Tapi, Caparros memastikan jika Arsenal masih belum melayangkan tawaran pada Sevilla untuk N’Zonzi.

“Kami belum menerima tawaran apa pun untuk N’Zonzi dan saya bisa katakan pada semua klub yang tertarik dengan N’Zonzi, maka sama dengan [Clement] Lenglet, dia punya klausul pembelian 35 juta euro,” tegas Caparros.

N’Zonzi saat ini masih dilanda dalam suasana pesta. Pasalnya, dia baru saja mengantar Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Meskipun tidak selalu jadi pilihan utama, N’Zonzi punya peran penting di skuat.

Mantan pemain Stoke City tercatat tampil pada lima laga selama di Rusia. N’Zonzi sekali menjadi pemain inti dan empat kali jadi pengganti. Pada laga final, N’Zonzi bermain sebagai pemain pengganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here