Neymar Didoakan Kembali ke Barcelona

NEYMAR
BARCELONA – Salah satu pemain gelandang dari klub Barcelona, Arthur Melo, memiliki sebuah harapan kepada Neymar Jr supaya kembali memberla timnya. Arthur Melo memberikan sebuah penilaian, jika dengan mendatangkan kembali Neymar Jr di Estadio Camp Nou (Markas Barcelona) maka akan membuat Barcelona menjadi lebih kuat lagi dari yang sekarang ini. Neymar Jr sekarang ini menjadi salah satu pemain penyerang top yang sangat bisa diandalkan bahkan banyak klub-klub yang ingin mendatangkannya.
Dalam beberapa minggu terakhir ini, rumor tentang kembalinya Neymar Jr ke Barcelona memang sedang hangat di bicarakan. Peluang untuk mendapatkan Neymar Jr kembali ke Barcelona sebenarnya sangat besar sekali. Hal ini disebabkan Paris Saint-Germain (PSG) sedang mengalami sedikit masalah atau sedang diamati oleh UEFA karena klub ini hampir melewati aturan yang ada di Financial Fair Play (FFP). Jika melewati peraturan tersebut ada kemungkinan klub PSG akan terkena skorsing dan tidak bisa mengikuti pertandingan musim depan nantinya.
https://liga388.com/daftar-2/
Seperti yang dilansir dari Mirror, agar klub PSG bisa terhindar dari pelanggaran yang di tetapkan d FFP, mereka harus bisa mendapatkan dana sebesar 170 juta euro atau sekitar dengan Rp 2,83 triliun pada musim panas 2019 nantinya. Jika sudah begini maka cara yang paling handal untuk tidak melanggar aturan tersebut adalah dengan menjual salah satu pemain penyerang mereka yaitu Kylian Mbappe atau Neymar Jr. Kedua pemain ini pasti memiliki harga yang sangat tinggi sekali jadi dengan hanya menjual satu pemain saja maka PSG sudah akan aman dari FFP dan bisa mengikuti pertandingan pada musim depan nantinya.
“Saya selalu mendoakan Neymar Jr supaya kembali lagi ke Barcelona. Saya berpikir bahwa pemain hebat itu bisa membuat klub Barcelona semakin baik lagi. Secara pribadi, saya akan melakukan segala hal yang perlu supaya Neymar Jr kembali membela klub Barcelona,” ucap Arthur Melo seperti yang dilansir dari Mirror, Rabu 26 Desember 2018.
https://liga388.com/promo/
Jika benar Neymar Jr akan kembalii ke Barcelona, secara otomatis pelatih klub Barcelona, Ernesto Valverde akan mengubah formasi susuan pemain dari 4-4-2 akan menjadi 4-3-3. Susunan pemain 4-3-3 ini akan membuat Barcelona menempatkan Neymar Jr di depan dengan Lionel Messi dan juga Luis Suarez sehingga trio pemain ini akan menjadi tombak trisula baru Barcelona. Dengan begini Barcelona akan semakin tajam lagi pada pertandingannya nanti dan bisa mempersembahkan gol-gol yang lebih banyak lagi kepada Barcelona.
Para fans dari Barcelona sendiri bisa memprediksi jika trio lini depan itu akan semakin kuat lagi seperti sebelumnya. Tercatat bahwa trio lini depan Barcelona itu pernah mengantarkan Blaugrana (Barcelona) meraih treble winner pada 2014-2015. Para fans berharap bahwa Neymar Jr akan kembali ke Barcelona lagi dengan secepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here