Mourinho Datang, 6 Pemain Bintang Madrid Angkat Kaki

Maurinho
MADRID – Presiden dari klub Real Madrid, Florentino Perez telah diberitahukan bahwa akan berbelanja besar-besaran pada bursa transfer pemain musim panas 2019. Pria yang menginjak usia 70 tahun itu ingin memperbagus permainan Real Madrid agar dominasi dari Los Blancos (Real Madrid) bisa terus di jaga di Eropa. Seperti yang telah kita ketahui, semenjak perginya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, peforma yang dihasilkan menurun drastis sehingga klub ini mengalami banyak sekali kekalahan pertandingan dan juga mengalami pergantian juru taktik.
Untuk bisa membentuk tim dengan memiliki kualitas yang bagus, maka Florentino Perez dikaitkan akan menunjuk Jose Mourinho sebagai juru taktik sementara Real Madrid pada musim 2019-2020. Hal ini bisa di bilang sangat kebetulan sekali, karena untuk sekarang ini Jose Mourinho sedang menganggur setelah pada hari Selasa 18 Maret 2018, pelatih berpaspor Portugal itu dipecat dari jabatannya sebagai juru taktik Manchester United. Hal ini dikarenakan para pemain Manchester United tidak mengalami kemajuan peforma mereka sehingga klub ini juga harus menelan beberapa kekalahan pertandingan.
https://liga388.com/daftar-2/
Namun sebelum melakukan belanja besar-besaran, manajemen dari Real Madrid telah memutuskan untuk melakukan penjualan beberapa pemain bintang di skuad mereka. Hal ini juga sudah dilansir oleh Sport, Senin 24 Desember 2018, dalam pemberitaan itu disebutkan ada enam pemain Real Madrid yang akan dijual pada bursa transfer pemain musim panas 2019.
Empat pemain yang sudah pasti akan dijual oleh Real Madrid adalah Luka Modric, Isco Alarcon, Marco Asensio dan juga Gareth Bale. Dengan menjual keempat pemain itu, sudah dapat dipastikan bahwa Real Madrid akan mendapatkan jumlah uang yang begitu berlimpah. Kedua pemain lainnya ialah Sergia Ramos (Kapten Tim Real Madrid) dan juga Marcelo Vierra. Kedua pemain ini memang memiliki kualitas yang sangat bagus sekali sehingga harga yang akan di lontarkan Real Madrid pasti tidak akan murah.
https://liga388.com/promo/
Akan tetapi Florentino Perez sebenarnya tidak memiliki sebuah niat untuk menjual Sergio Ramos dan juga Marcelo Vierra. Kedua pemain ini merupakan bagian yang sangat penting untuk Real Madrid, namun kedua pemain itu juga tidak memiliki hubungan yang begitu baik dengan Jose Mourinho. Hal ini dikarenakan ketika pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih Real Madrid pada musim 2012-2013, kedua nama ini memiliki pengaruh yang besar atau menjadi nama yang paling atas keterkaitan pemecatan Jose Mourinho di Real Madrid.
Untuk sekarang yang menjadi pertanyaan utamanya, ketika nama-nama diatas memang akan dilepas oleh Real Madrid lantas siapa yang akan menggantikan mereka? Real Madrid sudah menyiapkan beberapa nama yang akan diincar paling utama yaitu Kylian Mbappe, Neymar Jr dan Eden Hazard. Nama dari Eden Hazard yang paling memiliki peluang untuk melanjutkan kariernya bersama dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Hal ini disebabkan, Eden Hazard dari kecil sudah memiliki impian bahwa suatu saat dirinya akan bergabung dengan klub Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here