Moeldoko : Nyanyian ‘Sambung-menyambung Menjadi Satu’ Terwujud Pada Zaman Jokowi

0
1
Moeldoko : Nyanyian ‘Sambung-menyambung Menjadi Satu’ Terwujud Pada Zaman Jokowi

https://liga388.com/

SOLO – Jendral TNI (Purn) Moeldoko, pada menjadi salah satu pembicara di acara Alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin, memberikan sebuah pernyataan bahwa negara Indonesia adalah sebuah negara yang begitu besar. Memimpin sebuah wilayah yang cukup besar ini bukanlah suatu hal yang mudah, sehingga memerlukan sosok pemimpin yang sudah memiliki pengalaman dan juga memiliki program-program yang jelas untuk dioperasikan.
“Tidak boleh ada pemimpin negara ini yang boleh memberikan program yang coba-coba. Akan saya berikan sebuah jabaran tentang apa saja yang sudah telah dilakukan Pak Jokowi selama empat tahun ini. Pak Jokowi sudah memberikan Infrastruktur yang nyaman untuk di lalui, jalan tol yang telah ia bangun di mana-mana, pelabuhan laut, bandar udara. Namun masih juga ada yang usil dengan memberikan pertanyaan kenapa pemerintah harus membangun jalan tol? Itu yang bisa melaluinya hanya yang punya kendaraan,” ucap Moeldoko ketika memberikan sambutan di depan alumi UNS, di Gedung Graha Wisata Niaga, Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu 26 Januari 2019.
https://liga388.com/daftar-2/
“Tentunya infrastruktur jalan sangatlah penting sekali dengan ini perekonomian bisa terbangun, hubungan antara satu daerah dengan daerah yang lain juga bisa tersambung. Jika dulu kita hanya bisa mendengar nyanyian ‘Sambung-menyambung Menjadi Satu’, sedangkan sekarang ini di zaman Pak Jokowi lagu itu bisa terwujud,” ucapnya.
Selain dari infrastruktur, Maoldoko lanjutkan pembicaraanya bahwa pada masa pemerintahan Presiden Jokowi, infrastruktur kesehatan juga telah ia bangun. Tidak hanya itu saja Pak Jokowi juga sudah menyebarkan Kartu Indonesia Pintar, sehingga tida ada lagi alasan anak-anak tidak bisa sekolah lagi.
https://liga388.com/promo/
“Semua saudara kita yang sebelumnya kurang beruntung, namun saat ini mereka sudah bisa merasakan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan. Saat ini juga pemerintahan Jokowi sedang membangun negara Indonesia-Sentris dan bukan lagi Jawa-Sentris. Jika banyak yang berkata bahwa Pak Jokowi hanya mengincar suara raykat, maka Pak Jokowi tidak susah-sudah untuk membangun Indonesia-Sentris melainkan membangun Jawa saja sudah bisa. Namun semua itu adalah hal yang salah, jelas sekali Pak Jokowi tidak memikirkan suara,” jelas Maoldoko.
Tak lupa Moeldoko juga membahaskan tentang bidan ekonomi dan keamanan yang mulai terbangun.”Seperti yang pernah terdengar bahwa harga-harga yang ada di zaman Pak Jokowi bahwa harganya mahal-mahal, ehh nanti dulu. Dulu harga telur berapa coba? Coba lihat dulu. Berapa coba gaji dari pegawai dan juga pendapatan waktu dulu dibandingkan dengan zaman sekarang ini?” ucapnya.
https://liga388.com/berita/
Sementara itu Ibu kandung dari Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, juga ikut hadir dalam lokasi deklarasi alumni UNS dukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Tanpa adanya pengawalan ketat, Sudjiatmi tiba ke lokasi kira-kira pukul 10.00 WIB, Sabtu 26 Januari 2019. Ketika tibanya Ibunda presiden Jokowi, ia langsung di daulat mengalungi samir kepada tiga perwakilan alumni UNS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here