Mandzukic Ketuaan, Juventus Buru Lukaku

LUKAKU
TURIN РUntuk saat ini klub Juventus hanya memiliki Mario Mandzukic  sebagai pemilik asli posisi dibagaian penyerangan tengah. Akan tetapi Mario Mandzukic sebenarnya bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lewat cara yang begtu brilian di musim ini, Pada musim 2018-2019 ini Juventus berhasil menampilkan peforma apiknya sehingga klub ini hanya mengalami beberapa kali kekalahan pertandingan saja.
Juventus telah melewati 14 pertandingan pada kompetisi Liga Italia 2018-2019, pemain berposisi penyerang asal Kroasia itu telah berhasil mengoleksi total delapan gol. Jika dilihat dari catatan gol Juventus, Mario Mandzukic hanya mengalami kekalahan dengan Cristiano Ronaldo yang telah berhasil mencetak 11 gol. Maka Mario Mardzukic hanya ketinggalan enam gol saja dan penampilan yang diperlihatkan oleh Mario Mardzukic juga tidak kalah menariknya dengan penampilan dari Cristiano Ronaldo.
https://liga388.com/daftar-2/
Namun, klub Juventus tidak bisa selamanya terus bergantung kepada Mario Mandzukic, hal ini dikarenakan eks pemain penyerang dari klub Bayern Munich itu akan menginjak usia 33 tahun di tahun depan. Dengan kedua pemain penyerang Juventus yang telah menginjak usia 30 tahun keatas, maka Massimiliano Allegri takut bahwa pemain tersebut akan cepat kelelahan dan tidak akan gesit untuk bisa mencetak gol lagi. Karena hal itulah, Juventus memutuskan untuk mendatangkan pemain penyerang top yang berusia lebih muda pada musim panas 2019 nantinya demi untuk bisa memberikan persaingan yang keras kepada Mario Mandzukic.
Seperti yang telah diberitakan oleh Calciomercato, Selasa 25 Desember 2018, Klub Juventus telah memutuskan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Pada musim ini, Romelu Lukaku memang menghasilkan penampilan yang kurang bagus dari biasanya. Dari 16 penampilannya pada kompetisi Liga Inggris 2018-2019, pemain penyerang asala Belga itu baru berhasil mengoleksi enam gol saja.
https://liga388.com/promo/
Meskipun gol yang dicetak oleh Remulu Lukaku hanya enam gol saja, hal ini bukan karena menurunnya ketajaman permainan dari eks pemain penyerang Chelsea itu. Akan tetapi semua ini dikarenakan strategi dari pelatih Manchester United yang sebelumnya, Jose Mourinho. Jika Romelu Lukaku dilatih oleh seorang pelatih yang benar-benar bisa memaksimalkan potensialnya secara tepat, maka ketajaman dari Romelu Lukaku akan sangat luar biasa sekali. Sebelumnya pemain asal Belgia ini sempat memperlihatkan ketajamannya pada tahun sebelumnya sehingga pemain ini berhasil menyumbangkan gol yang sagat banyak sekali untuk tim yang ia bela.
Untuk mendatangkan Romelu Lukaku pasti akan sangat sulit sekali. Dana yang dipersiapkan untuk mendapatkan tanda tangan dari Romelu Lukaku tidaklah sedikit. Menurut dari laman transfermarkt, harga pasaran untuk seorang Romelu Lukaku adalah 76,5 juta pounds atau sekitar Rp 1,41 triliun. Belum lagi klub lain yang juga mengincar pemain yang satu ini. Sudah dipastikan tidak akan mudah untuk bisa mendaratkan Romelu Lukaku di Allianz Stadium (Markas Juventus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here