Madrid Prioritaskan Allegri ketimbang Pochettino dan Mourinho

MADRID – Klub Real Madrid sedang melakukan perburuan manajemen untuk bisa menemukan sebuah sosok yang pas untuk mereka. Banyak pelatih-pelatih ternama yang sedang di incar oleh Real Madrid pada musim 2019-2020. Meskipun pada beberapa waktu yang lalu mereka sudah mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid, namun sepertinya mereka belum selesai untuk mencari sebuah sosok yang bisa membangkitkan Real Madrid dari keterpurukan mereka pada musim kali ini.
Santiago Solari sendiri tidak berhasil memuaskan para petinggi Real Madrid dari hasil yang didapatkan oleh para pemain Real Madrid. Dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid, klub ini mengalami hasil yang cukup buruk sekali, sehingga posisi juru taktik yang di duduki oleh Santiago Solari sedang dipertanyakan. Banyak yang telah memberikan asumsi dan maupun kepercayaan mereka, bahwa dalam waktu dekat ini Santiago Solari selaku juru taktik dari Los Blancos (Real Madrid) akan segera di depak oleh para petinggi Real Madrid pada akhir musim ini nantinya.
https://liga388.com/daftar-2/
Dengan terjadinya hal tersebutlah yang membuat beberapa rumor mengenai siapa pelatih baru yang akan membimbinga Real Madrid mulai bermunculan. Sejumlah nama pun akhirnya dikait-kaitkan dengan Real Madrid, seperti Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, hingga Massimiliano Allegri masuk kedalam daftar perburuan calon pelatih baru Real Madrid. Nama-nama diatas itu di katakan bahwa mereka bisa membangkitkan kembali semangat Real Madrid seperti dulu dan dengan begitu Real Madrid dapat memperlihatkan peforma maksimal mereka kembali pada pertandingan sepakbola.
Namun jika di bandingkan dengan kedua nama juru taktik lainnya, sosok Massimiliano Allegri lebih banyak mendapatkan perbincangan sehingga juru taktik klub Juventus ini menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih baru di klub Real Madrid, seperti yang telah di tuliskan oleh Goal, Rabu 9 Januari 2019. Dalam halaman laporan yang dituliskan oleh Goal itu, para petinggi Real Madrid lebih memprioritaskan Massimiliano Allegri dari pada Jose Mourinho dan juga Mauricio Pochenttino.
https://liga388.com/promo/
Hal ini sudah tak perlu di ragukan lagi jika memang Real Madrid lebih memprioritaskan Massimiliano Allegri ketimbang kedua nama pelatih tersebut. Mengigat Massimiliano Allegri berhasil menjadi pelatih yang begitu bisa diandalkan untuk klub Juventus, sangat banyak sekali gelar-gelar yang di sumbangkan oleh Massimiliano Allegri kepada Juventus. Hal ini dimulai sejak Juventus menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru Juventus pada tahun 2014. Dikarenakan Antonio Conte yang kurang menjanjikan untuk bisa membangkitkan potensi dari setiap pemain Juventus.
Selan itu, peluang untuk mendapatkan jasa dari Massimiliano Allegri sangatlah terbuka sekali untuk Real Madrid. Pada sekarang ini rumor tentang kedatangan Zinedine Zidane untuk melatih Bianconeri (Juventus) pada musim depan akhir-akhir ini semakin terdengar kencang sekali. Pelatih berkepala plontos ini memang banyak sekali di incar oleh klub-klub sepakbola. Terbukti dari sewaktu Zinedine Zidane mengurus Real Madrid, banyak sekali trofi yang di berikan olehnya kepada Real Madrid dan juga klub itu menjadi klub yang paling tajam pada musim itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here