Klopp Sebut Kemenangan Liverpool atass Arsenal Merupakan Kelas Dunia

Kemenenagan Liverpool
LIVERPOOL – Pelatih dari klub Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan sebuah pujian kepada para pemainnya yang tampil begitu apik di laga yang begitu keras melawan klub Arsenal di Anfield (Markas Liverpool), Minggu 30 Desember 2018 dini hari WIB. Mohamed Salah dan juga rekan satu timnya berhasil mengalahkan klub Arsenal dengan skor yang cukup telak 5-1. Kemenangan ini pun sekaligus membuat reputasi dari klub Liverpool memang tidak bisa di remehkan pada musim kali ini.

Tidak ada seorang pun yang menyangka bahwa pertandingan besar itu akan berakhir dengan kemenangan yang begitu telak untuk Liverpool. Bahkan pada awal pertandingan Liverpool harus menelan rasa pahit terlebih dahulu, yaitu harus tertinggal satu lebih dahulu dari gol yang di cetak oleh pemain Arsenal, Ashley Maitland-Niles. Pemain yang satu ini berhasil menerobos pertahanan yang dimiliki oleh Liverpool.
 
https://liga388.com/daftar-2/
 
Akan tetapi, The Reds (Liverpol) terus bejuang untuk bisa memenangi pertandingan ini, sehingga pada akhirnya Liverpool berhasil menunjukkan kelasnya dan kebangkitan mereka untuk membalikkan keadaan. Liverpool tidak butuh waktu yang cukup lama untuk membalikkan keadaan mereka. Hanya dalam waktu lima menit saja setelah gol yang diciptakan oleh pemain Arsenal itu, Liverpool berhasil mengubah papan skor menjadi 2-1 lewat dua gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino. Setelah itu, Jurgen Klopp pun menyebutkan bahwa respon dari para pemainnya itu merupakan sesuatu yang termasuk kedalam kelas dunia.
 
“Itu adalah sebuah pertandingan yang besar. Kami benar-benar begitu bagus dan melakukannya  dengan begitu persis seperti yang ingin kami lakukan. Kami ingin memberikan tekanan yang begitu besar kepada mereka dan ingin benar-benar bisa mengalahkan mereka,” ucap Jurgen Klopp, seperti yang dilansir dari BBC, Minggu 30 Desember 2018.
 
https://liga388.com/promo/
 
“Respon (terhadap gol yang dibuat oleh Arsenal) adalah kelas dunia. Kami terus dia ndan tidak merespon atas gol tersebut sehingga kami berusaha memaksa lawan kami membuat kesalahan pada pertandingan tersebut,” tambah pelatih asala Jerman tersebut.
 
Setelah skor menjadi 2-1, Liverpool masih berada dalam semangat apiknya. Para pemain Liverpool terus menambahkan gol sehingga para pemain itu mencetak tiga gol yang dilakukan oleh Sadio Mane, Mohamed Salah dan satu gol tambahan lagi dari Roberto Firmino yang membuatnya meraih hattrick pada pertandingan kali ini. Ini merupakan pertandingan yang luar biasa, Liverpool benar-benar memberikan perlawanan yang begitu hebat kepada Arsenal. Roberto Firmino menjadi bintang pada pertandingan kali ini dan berhasil membuat Liverpool mendapatkan tiga poin lagi.
 
“Secara keseluruhan klub Liverpool berhasil menang dengan skor 5-1 melawan klub Arsenal. Hasil ini memang tidak sering bisa terjadi ketika melawan klub Arsenal. Dengan skor yang didapatkan oleh para pemain Liverpool, saya begitu senang dengan anak-anak didikan saya,” tutup Jurgen Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here