Klopp dan Van Dijk Jadi Pelatih dan Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Desember

LIVERPOOL – Klub Liverpool harus bangga kepada salah satu pemainnya, Virgil Van Dijk, terpilih sebagai pemain sepakbola terbaik pada kompetisi Liga Inggris versi Desember 2018. Tidak hanya Virgil Van Dijk yang terpilih, juru taktik mereka, Jurgen Klopp, juga telah di nobatkan sebagai pelatih terbaik. Jurgen Klopp memang memberhasil membimbing para pemainnya menjadi pemain yang sangat tangguh pada Liga Inggris kali ini. Salah satu pemain yang paling menonjol adalah Virgil Van Dijk yang memang sempat mendapatkan beberapa pengakuan dari berbagai klub bahwa pertahanan Liverpool sangat sulit untuk di tembus.
Dikutip dari halaman resmi Liverpool, Sabtu 12 Januari 2019, Jurgen Klopp dipilih sebagai pelatih terbaik pada Liga Inggris pada bulan Desember ini usai pria berdarah Jerman itu berhasil mengalahkan Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers), Manuel Pellegrini (West Ham United), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Maurizio Sarri (Chelsea) untuk bisa meraih penghargaan tersebut.
https://liga388.com/daftar-2/
Sedangkan Virgil Van Dijk berhasil di nobatakn sebaik pemain sepakbola terbaik usai berhasil mengalahkan rekan satu timnya, yaitu Mohamed Salah juga Felipe Anderson (West Ham United). Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur). Virgil Van Dijk merasa sangat senang sekali bisa terpilih menjadi pemain sepakbola terbaik edisi Desember 2018. Nama-nama yang di kalahkan Virgil Van Dijk bukanlah nama pemain sepakbola asal-asalan tetapi pemain yang sangat berkualitas sekali.
Pelatih dan pemain Liverpool itu dianuhgerakan sebuah penghargaa pada Melwood Jumat 11 Januari 2019 sebagai pengakuan atas peforma yang di perlihatkan oleh Liverpool pada tahun 2018 ini yang sangat luar biasa sekali. Liverpool nemang cukup menjanjikan sekali pada Liga Inggris kali ini dan bahkan Liverpool tidak mengalami satu kali pun kekalahan pertandingan pada awal Liga Inggris 2018-2019 ini sampai akhir bulan Desember 2018. Virgil Van Dijk berhasil menjadi pertahanan yang cukup tangguh untuk Liverpool.
https://liga388.com/promo/
Tercatat pada Desember 2018 llalu, The Reds (Liverpool) berhasil melakukan penyapuan bersih pada tujuh pertandingan di Liga Inggris. Dengan tujuh kemenangan bersih itu Liverpool pun berhasil menduduki posisi puncak klasemen. Tidak hanya itu, para pemain Liverpool berhasil mencetak totalan gol sebanyak 22 gol dan hanya mengalami tiga kali kebobolan saja. Ini merupakan bukti bahwa Jurgen Klopp dan Virgil Van Dijk memang layak mendapatkan penghargaan tersebut.
Banyak sekali catatan apik yang di peroleh The Reds (Liverpool) pada sepanjang musim 2018 lalu. Sekarang ini Liverpool masih sedang berada pada posisi puncak klasemen dengan berhasil mengoleksi 54 poin. Namun klub ini harus tetap waspada, sebab Liverpool hanya memimpin dengan 4 poin pada posisi kedua yang di tempati oleh juara bertahan, Manchester City. Klub yang satu ini memang sangat tangguh dan tidak mudah untuk di taklukan. Manchester City akan menjadi lawan yang cukup berat untuk Liverpool nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here