Kebangkitan Pogba di Bawah Asuhan Solskjaer

POGBA
MANCHESTER – Klub Manchester United berhasil kembali bangkit dan memperlihatkan kemampuan mereka yang apik kembali. Semua ini karena Manhcester United berada pada arahan dari Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United yang berada di asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil memperlihatkan peforma yang cukup luar biasa pada dua pertandingan Liga Inggris, The Red Devils (Manchester United) berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor yang cukup telak.
Pada pertandingan pertama mereka, Manchester United berhasil menaklukkan Cardiff City dengan skor 5-1. Setelah itu di pertandingan keduanya, Manchester United juga berhasil menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 3-1. Dari hasil dua kemenangan pertandingan tersebut, ada dua pemain yang paling mencolok, yaitu Paul Pogba dan juga Jesse Lingard. Kedua pemain ini di anggap berhasil bangkit dan untuk sekarang ini kedua pemain tersebut sedang berada pada peforma tertinggi mereka.
https://liga388.com/daftar-2/
Paul Pogba dan Jesse Lingard berhasil bersama-sama mengoleksi dua gol dan juga dua assit. Meskipun begutu, peforma dari Il Polpo (Julukan Paul Pogba) yang paling banyak menarik perhatian fans-fans Manchester United. Banyak yang menilai bahwa kedatangan dari Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker di Manchester United merupakan pilihan yang paling tepat di ambil. Dengan kedatangan caretaker itu, Manchester United selalu berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan dan bahkan para pemain Manchester United terlihat lebih bermain dengan lebih santai. Ketika Jose Mourinho masih mengurus Manchester United, para pemainnya lebih terlihat stress dan tidak memiliki kefokusan ketika bermain sepakbola.
Ketika pada pertandingan Manchester United melawan Cardiff City, Paul Pogba di tempatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di bagian gelandang kiri. Meski begitu Paul Pogba berhasil melekukan dua assit pada pertandingan itu sehingga skor akhir 5-1. Selanjutnya pada pertandingan melawan Huddersfield Town, Paul Pogba di tempatkan di bagian second striker dan hasilnya sangat gemilang sekali. Pemain gelandang yang menginjak usia 25 tahun itu berhasil mencetak gol ke gawang Huddersfield Town dan klub itu berhasil di taklukkan dengan skor 3-1.
https://liga388.com/promo/
Pada pertandingan kedua ini juga Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sebuah saran dari eks pemain penyerang Manchester United, Louis Saha. Louis Saha memberikan sebuah saran bahwa kualitas dari Paul Pogba bisa diperlihatkan jika eks pemain gelandang Juventus itu diberikan sebuah kebebasan. Maksud dari kebebesan adalah Paul Pogba tidak hanya di tempatkan di satu posisi tertentu saja.
Dengan saran tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menerapkannya kepada Paul Pognba. Oleh karena hal itulah, jangan heran jika pada laga Manchester United selanjutnya, Paul Pogba akan kembali memperlihatkan peforma yang cukup luar biasa bersama dengan rekan setimnya yang berada di markas Old Trafford tersebut. Jika hal ini terjadi maka Paul Pogba akan menjadi salah satu pemain tertajam pada musim ini dan Manchester United akan berada kembali ke kejayaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here