Jokowi Titel Kampanye di Jabodetabek waktu Reuni Tindakan 212

joko

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam Sarasehan Pengendalian Dana Desa se-Jawa Tengah Tahun 2019 di Gedung PRPP Semarang, Kamis (22/11). Jokowi memberi pengarahan mengenai pembangunan desa
a
Capres nomer urut 01 Joko Widodo atau Jokowi merencanakan berkampanye di sekitar lokasi Jabodetabek pada 1 serta 2 Desember 2018. Di mana pada tanggal dua ada reuni Tindakan 212.

“Insyaallah untuk tanggal 1 serta 2, Sabtu serta Ahad ini ialah agenda kampanye Paslon 01 Pak Jokowi di daerah Jabodetabek,” jelas Wakil Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Verry Surya Hendrawan waktu di konfirmasi wartawan, Selasa (27/11/2018).

Meskipun begitu, Sekretaris Jenderal PKPI ini, masih tetap malas mengatakan tempat Jokowi berkampanye. Menurutnya, semua masih tetap dirapatkan TKN.

“Berkaitan jumlahnya pertanyaan tentang tempat serta agenda, minta menanti sebab ke-2 hal itu tengah difinalisasi di TKN. Kami masih tetap di High End, serta besok ialah pleno penetapan tempat serta agenda,” lanjut Verry.

Diluar itu, reuni Tindakan 212 sendiri nanti akan dikerjakan di Monumen Nasional (Monas). Tindakan ini akan diawali semenjak jam 03.00 WIB sampai tuntas.

Situasi waktu Monas dipenuhi massa yang mengadakan tindakan Reuni 212, Jakarta, Sabtu (2/12). Tindakan ini pula menghadapkan kembali umat Islam dari beberapa daerah yang sempat turut dalam tindakan 212 tahun kemarin.

Menurut Ketua Pelaksana Misbahul Anam, pihaknya telah kantongi izin tindakan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tidak hanya dari Anies, Misbahul ikut mengakui telah kantongi izin dari pengelola Monas.

“Pekerjaan Sabtu telah mendapatkan izin sah dari Gubernur serta Dinas Kebersihan. Izin sah dari pengelola Monas juga,” kata Misbahul Anam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here