Indonesia Sukses Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018, SBY: Terima Kasih Presiden Jokowi

Terima Kasih Presiden Jokowi

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta presiden dipilih 2014, Joko Widodo (Jokowi) waktu membuat pertemuan tersangkut transisi pemerintahan di Nusa Dua, Bali pada 27 Agustus 2014.

Banyak pihak menilainya Indonesia sukses menjadi tuan-rumah Asian Games 2018. Ditambah lagi, sukses itu juga disertai dengan prestasi beberapa atlet Tanah Air.

Misi Inasgoc dalam acara Asian Games 2018 betul-betul terwujud. Tidak hanya sukses penyelenggaraan, mereka juga mendulang sukses dari sisi prestasi Indonesia. Histori terbentuk selesai Indonesia memperoleh 31 medali emas serta memiliki hak finish di empat besar.

Dari sisi penyelenggaraan, sebagian besar venue Asian Games 2018 memperoleh ketertarikan yang besar sekali dari pemirsa. Bahkan juga, venue-venue juga terisi, walau tidak ada atlet Indonesia yang berlaga. Diantaranya ialah final sepak bola putra pada Korea Selatan serta Jepang di Stadion Pakansari.

Pernyataan atas kesuksesan acara Asian Games 2018 juga hadir dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Dengan spesial, dia juga mengatakan terima kasih pada Presiden Joko Widodo yang dinilai mempunyai terlibat besar.

“Prestasi Indonesia dalam Asian Games 2018 ini mesti kita syukuri serta acungi dua jempol. Kita semua bangga. Saya mengatakan selamat serta terima kasih pada Presiden Jokowi serta semua pihak yang sudah berusaha keras hingga Asian Games 2018 sukses besar,” catat SBY di account Twitter @SBYudhoyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here