Gerindra Sangkal Mahar Sandiaga Rp 500 Miliar Jadi Calon wakil presiden Prabowo

Gerindra Sangkal Mahar Sandiaga

Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria (tengah) memimpin Rapat Dengar Saran Umum (RDPU) Komisi II DPR RI dengan Team Seleksi (Timsel) Calon Anggota KPU serta Bawaslu RI, di komplek parlemen, Jakarta, Kamis (20/3).

Orang politik Partai Demokrat Andi Arief geram dengan sikap Gerindra yang berbelok arah dalam konsolidasi. Dia menyebutkan, partai garapan Prabowo Subianto itu mengutamakan uang daripada langkah konsolidasi bersamanya.

” Tempo hari sore berjumpa Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belumlah dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN serta PKS, ” catat Andi Arief dalam account Twitternya, Rabu (8/9/2018).

Akan tetapi, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menolak pengakuan Andi Arief itu.

” Tidak benar ada mahar. Sampai saat ini PAN belumlah akan memutus, masih tetap Rapat kerja nasional. PKS masih tetap memperjuangan hasil Ijtima Ulama, ” kata Riza waktu dihubungi wartawan, Rabu (8/8/2018).

Menurut Riza, tiap-tiap partai yang bergabung mempunyai peluang sama. ” Jadi, berita ada uang Rp 500 miliar itu tidak benar serta tidak fundamental, ” tegas Riza.

Dia memberikan, sampai malam hari ini jalinan Gerindra dengan tiga partai yang digadang bergabung itu masih tetap lumayan baik.

” Jalinan kami (Gerindra) dengan PAN begitu baik, dengan PKS begitu baik, dengan Demokrat juga baik, ” kata Riza.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mendatangi tempat tinggal Prabowo Subianto, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam. Sandiaga yang Wakil Gubernur DKI Jakarta itu datang seputar jam 20. 45 WIB.

Pantauan merdeka. com, Sandiaga Uno hadir memakai mobil Toyota Land Cruiser Hitam bernomor polisi B 1609 RFO. Sekalian melambaikan tangan, dianya secara langsung bergegas masuk tanpa memberi info pada mass media.

Sandiaga disebut-sebut juga masuk dalam nominasi calon wakil presiden Prabowo. Begitupun Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here