Gerah Disindir Prabowo, Alasan 1.500 Juru Parkir di Semarang Dukung Jokowi

Gerah Disindir Prabowo, Alasan 1.500 Juru Parkir di Semarang Dukung Jokowi


https://agen388.info/
SEMARANG – Pada pidato yang dibawakan oleh Prabowo Subianto dalam acara “Indonesia Menang” di Jakarta Convention Centerm Senayan, Jakarta Pusat, Senin 14 Januari, telah memicu protes pada juru parkir yang ada di Kota Semarang. Dalam pidato tersebut, Prabowo mengatakan bahwa gaji yang diterima oleh dokter lebih kecil dari pada gaji yang bisa didapatkan oleh tukang parkir, hal ini pun langsung mendapatkan banyak sekali respon dari berbagai kalangan dan dianggap tidak sesuai dengan fakta.
Sekitar 1.500 orang yang berprofesi sebagai juru parkir di kota semarang mulai membentuk protes terhadap ucapan yang dikatakan oleh Prabowo. Semua juru parkir yang ada di kota semarang itu berkumpul di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Kota Semarang untuk melakukan aksi protesnya. Pada perkumpulan itu, banyak sekali juru parkir membawa spakduk  beserta poster dari Prabowo dengan berisi berbagai macam kalimat kecaman untuk Prabowo Subianto.
https://liga388.com/daftar-2/
Tak hanya itu, banyak sekali poster-poster yang terpampang didekat lokasi jalan Sriwijaya Kota Semarang itu. Berbagai macam tulisan pun langsung dituliskan dalam spanduk berserta poster Prabowo, seperti “O2 Dilarang Parkir Di Sini” dan juga ada yang bertuliskan “Kelak Anak Kami yang Akan Menjadi Dokter.” Ini merupakan unjuk rasa yang menggambarkan kekecewaan dari juru parkir yang ada di Kota Semarang.
Ketua Paguyuban dari Juru Parkir di Kota Semarang, Setyawan, memberikan penjelasan semua rasa kekecewaan dari ribuan juru parkir yang ada di Kota Semarang itu telah mendeklarasikan dukungannya secara bulat kepada pasangan bertahan calon presiden dan wakil presiden 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
“Kami telah sepakat untuk menyatakan dukungan kami semua kepada Bapak Jokowi karena kami telah merasakan kekecewaan yang begitu besar kepada Pak Prabowo. Sudah banyak sekali teman-teman kita yang dilapangan merasakan kegerahan dengan perkataan dari Prabowo,” ucap Setyawan, Rabu 30 Januari 2019.
https://liga388.com/promo/
Bahkan ketua dari DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi, juga ikut hadir dalam deklarasi unjuk rasa yang dilakukan oleh juru parkir yang datang bersama dengan anggota keluarnya masing-masing. Hendrar Pribadi memberikan penilaian bahwa dukungan yang diberikan oleh juru parkir Kota Semarang ini akan semakin meningkatkan suara dari Bapak Jokowi.
“Terima kasih sekali atas keikhlasannya dalam memberikan dukungannya kepada Pak Jokowi. Saya sangat terharu sekali atas sikap yang anda berikan semua hari ini. Saya sangat bangga dengan saudara-saudara sekalian yang meskipun kesejahteraan anda semua belum bisa seperti dokter. Meskipun begitu anda semua harus tetap semangat dalam menghidupi keluarga anda masing-masing,” ucapan akrab yang langsung di lepaskan oleh Hendrar Prihadi.
Dalam aksi protes itu, Hendrar Prihadi juga bercerita atas kesejakteraan juru parkir di Kota Semarang yang saat ini. Dalam cerita itu Hendi memberikan pengakuan bahwa secara tindak langsung  kesejahteraan juru parkir meningkat karena pembangaunan jalan yang telah dilakukan oleh Bapak Jokowi. “Di Kota Semarang ini telah penuh dengan mobil-mobil yang parkir dengan berplat nomor dari luar kota, hal ini bisa terjadi karena mobil-mobil itu telah melewati tol Trans Jawa yang telah dibangun oleh Pak Jokowi, sehingga rezeki juru parkir bisa meningkat sampai sekarang ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here