Gattuso Yakin Ronaldo Akan Mengembalikan Gairah Serie A

Ronaldo Akan Mengembalikan Gairah Serie A

Legenda sekaligus pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebut kehadiran sosok bintang seperti Cristiano Ronaldo di Juventus berarti sangat penting bagi sepakbola Italia untuk saat ini.

Secara mengejutkan, Juve memutuskan untuk mendekati pemain asal Portugal ini. Dan secara mengejutkan pula Ronaldo ternyata mau menerima pinangan Bianconeri. Hadirnya pemain berusia 33 tahun ini kemudian mendapatkan sambutan yang beragam. Namun kebanyakan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Banyak yang melihat Ronaldo nanti akan membangkitkan lagi pamor sepakbola Italia. Ia diklaim bakal bisa membuat sepakbola Italia jadi bergairah seperti di era 90an dahulu.

Bahkan para fans klub rival Juve banyak yang menyambut kedatangan Ronaldo dengan senang. Padahal mereka tahu bahwa hadirnya CR7 pasti akan membuat Juve menjadi makin sulit dikalahkan, khususnya di pentas domestik.

Musim depan kompetisi Serie A akan berlangsung lebih meriah dari biasanya. Hal ini tak lepas dari hadirnya seorang Ronaldo.

Sambutan positif tentunya juga diberikan oleh Gattuso. Ia senang karena akhirnya setelah sekian lama ada pemain kelas dunia yang merapat ke Italia.

“Kedatangannya di sepakbola kami sangat penting,” serunya pada wartawan.

“Sudah beberapa tahun sejak salah satu pemain terbaik di dunia datang ke Italia,” sambung Gattuso.

Komentar positif sebelumnya juga datang dari mantan rekan Gattuso di Milan dan timnas Italia, Andrea Pirlo. Ia meyakini Ronaldo nanti akan menghadirkan hal-hal indah di Serie A.

“Cristiano Ronaldo bisa membawa sesuatu yang ekstra untuk klub, sesuatu yang dibutuhkan oleh Juventus,” ucapnya.

“Ia adalah pemain top, ia akan membuat perbedaan dan kita akan melihat sesuatu yang indah darinya,” klaim Pirlo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here