Gattuso Berharap Kedatangan Pepe Reina Bisa Membuat Donnarumma Lebih Semangat

Pepe Reina Bisa Membuat Donnarumma Lebih Semangat

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso senang karena mereka mendapatkan salah satu kiper anyar, Pepe Reina di musim yang baru ini. Gattuso menegaskan Gianluigi Donnarumma dan Pepe Reina harus berlomba tampil sebaik mungkin agar diangkat jadi kiper utama Rossoneri.

Gawang AC Milan sendiri sudah tiga musim selalu dijaga oleh kiper muda Donnarumma. Meski masih 19 tahun, namun talenta Donnarumma sudah tidak diragukan lagi dan ia telah menjadi salah satu kiper terbaik di Italy untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Gianluigi Buffon.

Pada musim panas ini Milan memutuskan untuk mendatangkan satu kiper baru. Kiper ini sudah senior yakni Pepe Reina. Mantan pemain Napoli tersebut didatangkan dengan status bebas transfer. Meski sudah memasuki usia 35 tahun, ia masih sanggup mengawal gawang Napoli di musim lalu dengan sangat baik.

Reina sendiri kabarnya didatangkan Milan untuk menggantikan posisi Donnarumma yang kerap diisukan akan hengkang di musim panas ini. Akan tetapi semua itu segera di bantah oleh Milan, Massimiliano Mirabelli menegaskan kedatangan Reina bukan untuk mengganti posisi Donnarumma. Kedatangan Reina akan memberikan kompetisi yang akan membuat Donnarumma kian lebih baik lagi di masa depan.

Gattuso sendiri menegaskan bahwa siapapun yang tampil lebih baik akan lebih banyak bermain.

Donnarumma atau Reina di gawang? Siapa pun yang lebih baik akan bermain,” tegasnya.

“Lebih baik memiliki dua kiper hebat daripada satu,” sambung Gattuso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here