Edinson Cavani Memberikan Peluang Untuk Meninggalkan PSG

Edinson Cavani

Pemain berposisi striker pada klub Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, membuka suara terkait dengan masa depannya di dunia sepakbola. Dia mengaku tidak bisa memprediksi masa depannya di klub PSG sehingga terdapat sebuah kemungkinan yang  bisa saja terjadi nantinya, termasuk bahwa dirinya harus meninggalkan PSG dan memilih untuk bergabung dengan klub yang lain.

Cavani mengakui bahwa ia begitu nyaman dan juga sangat menyukai sekali bermain sepakbola di PSG. Sebab, ia dan rekan satu tim selalu menampilkan peforma yang  sangat bagus di setiap musimnya. Di musim 2018-2019 ini, PSG kembali memastikan diri sebagai juara pada ajang Liga Prancis. Kepastian ini didapatkan oleh PSG setelah mereka berhasil mengalahkan AS Monaco dengan skor akhir 3-1 pada pekan ke-33 pada kompetisi Liga Prancis 2018-2019 yang berlangsung pada hari Senin 22 April 2019 yang berlangsung pada dini hari WIB.

PSG

Kemenangan dalam pertandingan tesebut berhasil membuat PSG mengoleksi total 81 poin dari 32 pertandingan yang sudah di lalui oleh mereka. Klub PSG berhasil unggul dengan 16 poin dari klub Lille yang sekarang ini menduduki posisi kedua. Dengan sisa pertandingan yang ada, Lille sudah dapat dipastikan bahwa mereka tidak akan bisa mengejar posisi PSG lagi.

Di tengah kegembiraan merayakan kesuksesan yang berhasil diraih oleh PSG saat ini, Cavani tak tanggung-tanggung untuk membuka suaranya tentang keterkaitan masa depannya dalam dunia sepak bola. Dia tidak menyangkal bahwa dimana akan ada sebuah kesempatan bagi dirinya untuk meninggalkan klub papan atas asal Paris ini. Banyak sekali yang memprediksikan bahwa Cavani mungkin akan meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini karena jika dilihat kembali, kontrak Edinson Cavani bersama dengan klub PSG sekarang ini hanya tinggal satu tahun lagi dan akan berakhir pada akhir bulan Juni 2020.

Sepakbola

“Banyak sekali hal yang terjadi pada musim 2018-2019 ini. Setiap musim selalu saja terdapat sebuah hal-hal yang berbeda. Namun yang paling penting di dalam klub ini adalah tim yang selalu solid,” ucap Cavani, seperti yang dituliskan oleh Goal, Senin 22 April 2019.

“Bagimana dengan masa depan saya nantinya? Saya punya kontrak di klub ini yang hanya tinggal satu tahun lagi. Apa yang saya inginkan? Saya sangat bahagia dengan kehidupan di sini dan dengan para pendukung yang ada di klub PSG ini. Akan tetapi anda semua yang ada disini tidak akan pernah bisa sama sekali memprediksi apa yang terjadi dalam dunia sepakbola. Anda bisa mencoba untuk melihatnya kembali, sudah banyak sekali hal-hal yang terjadi diluar dugaan semua orang. Tidak hanya anda bahkan saya sendiri tidak akan pernah bisa memprediksikan masa depan saya nantinya.” tutup Cavani dengan tegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here