Ditantang Bermain di Liga Italia oleh Ronaldo, Begini Reaksi Messi

messi
BARCELONA – Pemain megabintang sepakbola dunia dari klub Barcelona, Lionel Messi, pada akhirnya memberikan jawwabannya terkait dengan tantangan dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo, untuk berduel dengannya kembali di Liga Italia. Namun Lionel Messi memberikan tanggapan secara tegas bahwa ia sama sekali tidak tertarik untuk menerima tantangan dari Cristiano Ronaldo itu.
Dari yang telah kita ketahui tentang seorang pesepakbola Lionel Messi, bahwa pemain yang satu ini memulai kariernya dari Barcelona hingga sekarang ini. Lionel Messi sendiri telah berhasil menjadi salah satu pemain profesional dan telah terkenal di seluruh dunia. Peran Lionel Messi didalam klub Barcelona sangatlah berarti sekali dan bahkan Lionel Messi berhasil memenuhi perannya didalam klub. Alhasil Barcelona menjadi salah satu klub yang sangat sulit di taklukkan dalam pertandingan sepakbola. Sementara rivalnya, Cristiano Ronaldo, telah tercatat sudah pernah merasakan empat kompetisi bersama dengan klub yang berbeda-beda, yaitu Sporting CP (Portugal), Manchester United (Inggris), Real Madrid (Spanyol), dan sekarang ini Cristiano Ronaldo berada di klub Juventus (Italia).
https://liga388.com/daftar-2/
Ada beberapa kalangan yang mendukung Lionel Messi untuk bisa menjelajah beberapa kompetisi lain selain dari Liga Spanyol, sebelum Lionel Messi nantinya memutuskan utnuk menyudahi perjalanan kariernya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Hal ini bertujuan supaya Lionel Messi akan mempunyai sebuah karier dan akan dikenal oleh banyak orang bahwa seorang Lionel Messi adalah seorang pemain sepakbola yang terbaik di dunia dan bukan hanya di Liga Spanyol saja.
Akan tetapi, Lionel Messi memberikan respon ketidak ketertarikannya untuk menerima tantangan dari riival abadinya itu. Lionel Messi menegaskan bahwa ia sudah berada di klub yang benar. Barcelona adalah sebuah klub yang terbaik di dunia dan ia tidak perli melakukan perubahan kedalam kariernya. Lionel Messi yakin bahwa pilihannya ini merupakan pilihan yang paling tepat dan ia juga merasa bahwa Barcelona sudah bukan hanya sekedar klub saja melainkan sesuatu yang berharga untuknya.
https://liga388.com/promo/
“Menerima tantangan dari Cristiano Ronaldo untuk bermain sepakbola dan bergabung dengan salah satu klub di asal Italia? Saya merasa bahwa hal itu tidak perlu dilakukan dan saya sendiri tidak perlu melakukan suatu perubahan terhadapa karier saya. Pilihan yang saya pilih ini merupakan pilihan yang paling benar menurut saya. Jadi saya tidak perlu menerima tantangan yang dilontarkan Cristiano Ronaldo utnuk saya,” ucap Lionel Messi, seperti yang di lansir dari Marca, Sabtu 29 Desember 2018.
“Untuk sekaranng ini saya telah berada di klub terbaik di dunia. Bahkan tantangan untuk saya sendiri di perbarui tahun demi tahun di klub ini. Saya tidak butuh untuk berganti tim ataupun liga untuk menemukan sebuah target baru. Saya sudah berada di rumah yang nyaman dan saya tidak perlu perubahan lagi. Barcelona akan menjadi satu-satunya untuk saya dan tidak akan ada yang bisa menggantikannya,” tegas La Pulga (Lionel Messi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here