Didukung Tokoh Betawi, Ma’ruf Amin Yakin Unggul di Jakarta

Ma'aruf Amin

Sejumlah masyarakt dan tokoh Betawi yang tergabung dalam relawan Betawi Bela Ma’ruf Amin (BBM) memberikan dukungannya kepada calon wakil presiden Ma’ruf Amin. Mereka menyambangi kediaman Ma’ruf di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

“Saya bawa teman-teman semua, kita dambakan sebabkan relawan namanya BBM, Betawi Bela Ma’ruf Amin. Karena sepanjang ini ada stigma yang melekat Betawi memiliki sono (Prabowo-Sandiaga). Enggak seluruh dan enggak boleh Betawi, dikuasi oleh satu kelompok,” ucap Ketua BBM Muhidin Muchtar, di lokasi, Jakarta, Senin (24/12/2018).

Sementara Ma’ruf sangat percaya dukungan masyarakat dan tokoh betawi bisa mendongkrak perolehan suara di Jakarta. Sebab, kata Ma’ruf, mereka lumayan berpengaruh di akar rumput.

“Saya kira saat ini saja, 01 udah unggul. Sekarang disempurnakan ulang masyarakat Betawi, menjadi unggulnya tambah besar. Ya, tidak boleh tidak cukup dari 20 persen keunggulannya itu. Enggak boleh kurang, lebih boleh,” pungkasnya.

Segera Diresmikan
Muhidin mengungkapkan, relawan ini nantinya bakal diresmikan terhadap bulan Januari 2019. Ia pun menghendaki Ma’ruf bisa menghadiri pengukuhan relawan tersebut.

“Pasti orang Betawi termasuk cinta Kiai. Sekarang hasil Ijtima Ulama kan memberi saran supaya dipilih ulama, nah ini Pak Jokowi yang benar, Pak Jokowi pilih ulama,” ungkap Muhidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here