Demi Mbappe, Barcelona Rela Sodorkan Coutinho

MBAPPE
BARCELONA – Pada sekarang ini klub Barcelona hanya memiliki seorang pemain penyerang murni pada musim ini, yakni Luis Suarez. Meskipun Luiz Suarez sendiri sangat jarang mengalami cedera pada pertandingan sepakbola, akan tetapi tetap saja klub Barcelona tidak bisa secara terus menerus untuk mengandalkan pemain penyerang yang menginjak usia 31 tahun tersebut. Luis Suarez memang memperlihatkan peforma yang sangat bagus, namun tidak akan ada kepastian jika pemain yang satu ini akan mulai kewalahan atau mengalami penurunan peforma jika pemain penyerang Barcelona lainnya mengalami cedera.
Oleh karena hal itulah pada musim panas 2019, klub Barcelona ingin mencoba mendatangkan pemain penyerang dari klub Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, seperti yang telah dilansir oleh Don Balon, Selasa 25 Desember 2018. Barcelona juga sudah menyiapkan dana yang begitu besar pada transfer kali ini walaupun harga yang dilontarkan belum diketahui. Barcelona juga sudah siap memberikan Philippe Coutinho sebagai pelicin jalan supaya Kylian Mbappe bisa di daratkan di Estadio Camp Nou (Markas Barcelona).
https://liga388.com/daftar-2/
Pilihan yang akan dilontarkan oleh Barcelona ini mungkin bisa saja di pilih oleh Les Parisiens (PSG). Karena pada musim panas 2019 nantinya PSG harus menjual salah satu pemain penyerang mereka antara Neymar Jr atau Kylian Mbappe. Hal ini harus dilakukan supaya PSG supaya mereka bisa terhindar dari pelanggaran yang telah ada di Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan oleh UEFA.
Supaya tidak melanggar peraturan dari FFP, PSG setidaknya harus bisa mendapatkan dana sebesar 170 juta euro atau sekitar dengan Rp 2,82 triliun saat musim panas 2019 ini. Dengan mendapatkan dana sebesar itu maka PSG bisa menyeimbangkan neraca keungan klub mereka dan terhindar dari pelanggaran FFP. Menjual Neymar Jr atau Kylian Mbappe menjadi salah satu cara yang paling praktis untuk bisa mendapatkan dana sebesar 170 juta euro dalam sekali jual.
https://liga388.com/promo/
Selain dari itu juga, dengan menjual Kylian Mbappe ke klub Barcelona juga tidak akan membuat Neymar Jr merasa kecewa. Karena Neymar Jr akan dipertemukan dengan rekan masa kecilnya di Tim Nasional (Timnas) Brasil, Philippe Coutinho. Kedua pemain ini merupakan pasangan yang sangat serasi pada waktu itu. Sehingga jika dipersatukan kembali kedua pemain ini bisa mencocokan permainan mereka dengan sangat mudan dan akan menghasilkan permainan yang sangat luar biasa nantinya.
Dengan bertahannya Neymar Jr di PSG, Barcelona akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Selain mendatangkan seorang pemain penyerang yang handal yaitu Kylian Mbappe. Barcelona juga akan berhasil menggagalkan ambisi dari klub Real Madrid. Ambisi yang dimaksud adalah Real Madrid akan memfokuskan untuk bisa mendatangkan Neymar Jr ke Santiago Bernabeu (Markas Real Madrid) pada musim panas 2019. Dengan gagalnya ambisi itu maka Real Madrid harus mencari pemain pengganti lainnya atau klub ini akan mendapatkan hasil yang sama pada musim awal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here