Baru Tampil 15 Kali, Klausal Lepas Diaz Melebihi Messi

MADRID – Klub Real Madrid telah memasang harga pelepasan pemain dengan skala yang begitu besar untuk pemain sepakbola berusia 19 tahun yang baru-baru ini saja ia didatangkan dari klub Manchester City, Brahim Diaz. Real Madrid memberikan harga pelepasan untuk Brahim Diaz sebesar 750 juta eura atau sekitar Rp 12,1 triliun! Nominal yang di pasang oleh Real Madrid memang tidak tanggung-tanggung karena pemain yang satu ini dianggap pemain yang masih bisa diolah ssehingga memiliki kualitas yang begitu bagus nantinya ketika bermain di lapangan sepakbola.
Memang sangat jelas sekali nominal yang di pasang oleh Real Madrid itu sangat spektakuler sekali untuk pemain sepakbola yang berusia 19 tahun tersebut. Terlebih lagi pemain sepakbola keturunan asli dari Maroko itu tidak memiliki pengalaman yang beigtu panjang pada level persepakbolaan Internasional. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa pelepasan Brahim Diaz bisa di tempatkan pada nominal yang begitu spektakuler. Jika Brahim Diaz berhasil di tangani oleh juru taktik yang tepat maka sudah dapat dipastikan pemain ini bisa mencapai peforma tertingginya.
https://liga388.com/daftar-2/
Sebelum Brahim Diaz membela klub Real Madrid, pemain muda yang satu ini memiliki sebuah pengalaman satu tahun membela tim senior Manchester City, tepatnya pada Januari 2018 hingga 2019. Dalam kurun waktu ini. mantan pemain akademi Malaga itu hanya mendapatkan kesempatan hanya di turunkan pada 15 pertandingan saja. Dari 15 kesempatan yang diberikan oleh juru taktik Manchester City itu, Brahim Diaz berhasil mempersembahakn dua gol kepada klubnya.
Bahkan nominal pelepasan Brahim Diaz yang diberikan oleh Real Madrid saat ini telah melewati harga pelepasan pemain dari Barcelona, Lionel Messi. Saat ini  La Pulga (Lionel Messi) hanya memiliki harga pelepasan mencapai mencapai nominal 700 juta euro saja atau sekitar dengan Rp 11,3 triliun. Hal ini pun menjadi perbincangan hangat, apakah pemain muda ini memang memiliki suatu bakat yang bagus dan apakah bakat yang dimilikinya itu bisa dikembangkan sehingga bisa melampaui kemampuan yang dimiliki oleh Lionl Messi.
https://liga388.com/promo/
Jadi untuk sekarang ini, tugas yang harus dipenuhi oleh Brahim Diaz adalah membuktikan kepada dunia bahwa dirinya memang layak untuk mendapatkan harga setinggi itu. Memang benar bahwa usianya tergolong cukup muda, yaitu 19 tahun. Namun bukan berarti Brahim Diaz tidak memiliki sebuah kesempatan untuk boleh untuk gigi di para hadapan warga Santiago Bernabeu.
Bahkan kesempatan yang diberikan oleh Real Madrid kepada Brahim Diaz dapat digunakan sebaik mungkin. Penampilan yang optimal diharapkan oleh para fans Real Madrid dapat langsung diperlihatkan oleh Brahim Diaz dilapangan sepakbola hijau. Akan tetapi sekarang ini Real Madrid sedang berada pada kondisi terpuruknya dan membutuhkan perbaikan yang segera mungkin agar bisa menyelamatkan musim mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here