Barcelona Berhasil Mendahului Manchester United Dalam Mendatangkan Lenglet.

0
1
Barcelona Berhasil Mendahului

Impian Manchester United untuk menggunakan jasa Clement Lenglet dipastikan sirna. Sang pemain dikabarkan sudah setuju untuk memperkuat Barcelona musim depan.

Pada musim panas ini, Jose Mourinho memang berencana membeli bek tengah baru. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa inkonsisten para bek tengahnya sehingga ia ingin mendatangkan bek tengah baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan setan merah adalah Clement Lenglet. Bek 23 tahun ini tampil memikat di La Liga bersama Sevilla, sehingga Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya.

Namun, United tidak akan mendapatkan Lenglet pada musim panas ini. Pasalnya sang pemain sudah setuju untuk pindah ke Barcelona musim depan.

MU tidak melakukan gerakan nyata untuk mendapatkan Lenglet, sementara Barcelona lebih aktif bernegosiasi untuk mendatangkan sang pemain.

Menurut laporan yang didapat oleh Beritapres, Barcelona juga mengalami kesulitan dalam mendatangkan Lenglet. Pasalnya tawaran mereka dianggap terlalu murah bagi Sevilla.

Namun Juara La Liga tersebut tidak menyerah. Setelah melalui perencanaan yang matang, tim asal Catalannya itu memutuskan untuk menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 35 juta Euro.

Lenglet pertama kali berkarir di Spanyol pada bulan Januari 2017. Dalam 18 bulan terakhir ia merasa nyaman dengan suasana di Spanyol sehingga ia ingin bertahan lebih lama di La Liga.

Selain itu Barcelona juga akan bermain di Liga Champions musim depan. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk pergi ke Manchester United musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here