Anies Tertunduk Malu, Janji Anies Dapat dibuktikan 0 Besar, Mahasiswa Serbu Balai Kota

Anies Tertunduk Malu

Sekumpulan mahasiswa yang tergabung dalam Front Tindakan Mahasiswa Jakarta Raya (FAM Jaya) merencanakan menagih janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mereka juga akan mengadakan demonstrasi di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/4).

Menurut mereka, Anies serta Wakil Gubernur Sandiaga Uno telah melupakan janji-janji yang mereka bikin waktu Pilkada DKI 2017 kemarin.

” Warga Jakarta pilih Anies-Sandi karna janji yang di tawarkan, tapi realisasinya 0 besar, ” sekian undangan unjuk rasa FAM Jaya atas nama Koordinator FAM Jaya Ahmadi Rizkiansyah yang viral di group whatsapp, Minggu (15/4).

Mereka berasumsi Anies-Sandi sudah membohongi rakyat serta masuk kedalam kelompok pemimpin munafik.

Pembohongan janji kampanye Anies-Sandi yaitu merubah program OKE OCE dari modal bergulir jadi utang bank dengan bunga 13%.

Anies membohongi rakyat kecil karna program DP tempat tinggal 0% dijanjikan tempat tinggal tapak tapi realisasinya tempat tinggal susun dengan prasyarat berat yang tidak mungkin saja di akses warga miskin.

Anies zalim pada rakyat karna penerima KJP plus dipotong dari 700 ribu siswa jadi cuma 400 ribu siswa. Itu juga, menurut mereka, datanya bodong.

” Walau sebenarnya penerima yaitu anak-anak warga DKI yang termasuk miskin. Bukannya KJP plus jadi KJP minus, ” sekian undangan tindakan itu.

Mereka juga mengingatkan Anies tidak untuk maju mencalonkan diri di Pilpres 2019 yang akan datang sebelumnya menyelesaikan hutang-hutangnya pada warga DKI.

” Keinginan untuk ambillah sisi dalam konstelasi politik jadi capres/cawapres pada Pilpres 2019, tidak satunya kata serta perbuatan, yaitu bentuk pemimpin yang munafik, ” masih tetap kata undangan tindakan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here