Adu Tajam Salah vs Aubameyang, Siapa Lebih Unggul?

SALAH VS AUBAMEYANG
LIVERPOOL – Klub Liverpool akan menjamu Arsenal pada pekan ke-20 di kompetisi Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, Minggu 30 Desember 2018, dini hari WIB. Pertandingan kali ini akan menarik perhatian sekali karena kedua tim ini memiliki misi yang berbeda sehingga keduanya mencoba untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Kemenangan pada pertandingan kali ini akan terasa sangat berharga bagi kedua tim nantinya.
The Reds (Liverpool) membutuhkan kemenangan pada pertandingan kali ini suapaya klub ini bisa menajga peluang mereka menjadi kampiun di kompetisi Liga Inggris. Sementara itu, klub Arsenal membutuhkan kemenangan pada pertandingan kali ini supaya mereka bisa mendapatkan tiga poin. Dengan begitu maka Arsenal memiliki sebuah peluang untuk finis di posisi empat besar pada kompetisi Liga Inggris 2018-2019.
https://liga388.com/daftar-2/
Untuk bisa kemenangan pada pertandingan nantinya, Liverpool dan Arsenal akan berusaha untuk memaksimalkan pemain penyerang andalan mereka suapaya bisa mendapatkan hasil yang di inginkan. Bagaimana tidak, untuk sekarang ini, Mohamed Salah (Liverpool dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) sedang berusaha untuk memperebutkan status top skor pada kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Kedua pemain ini memang bisa di andalakan untuk mencetak gol ke gawang lawan mereka. Bahkan Mohamed Salah pada musim lalu di kompetisi Liga Champions League berhasil mengantarkan Liverpool menuju babak puncak (Pertandingan Final) melawan Real Madrid. Meskipun klub ini berhasil di tumbangkan Real Madrid namun ini merupakan pencapaian yang cukup luar biasa bagi Liverpool.
Pada Liga Inggris 2018-2019 ini, Pierre-Emerick Aubameyang sedang menduduki posisi puncak sementara sebagai pencetak gol terbanyak dengan berhasil mengoleksi 13 gol. Sedangkan Mohamed Salah berhasil menempati posisi kedua dengan selisih satu gol, yaitu 12 gol. Jadi pertemuan mereka kali ini akan terasa sangat berharga sekali. Dimana kedua tim ingin mencapai apa yang di inginkan mereka masng-masing.
https://liga388.com/promo/
Namun jika di lihat dari peforma pada musim sekarang ini atau dari lima pertandingan terakhir mereka. Mohamed Salah lebih memperlihatkan ketajamannya dari pada Pierre-Emerick Aubameyang ketika bertanding. Dalam periode tersebut, Mohamed Salah telah mengemasi lima gol, sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang hanya mempersembahkan tiga gol saja kepada Arsenal.
Potensi yang di tunjukkan oleh Mohamed Salah lebih mengungguli lawannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Sehingga pada laga nanti Mohamed Salah mempunyai peluang yang cukup besar sekali. Hal ini dikarenakan Mohamed Salah cukup tajam dari pada pemain penyerang Arsenal itu. Jika dilihat dari empat pertemuan mereka, Mohamed Salah telah berhasil mencetak tiga gol ke gawang Arsenal. Sedangkan pemain penyerang asala Gabon itu hanya berhasil mencetak satu gol saja ke gawang Liverpool. Bukan hanya Mohamed Salah yang terlihat tajam pada musim ini, akan tetapi semua pemain Liverpool memperlihatkan ketajaman mereka ketika bermain sepakbola. Pertahanan dari Liverpool sendiri sangat susah sekali untuk di trobos, sehingga Arsenal harus memiliki rencana yang cukup matang untuk bisa mencetak gol ke gawang Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here