5 Kopi Terbaik Yang Ada Di Dunia

5 Kopi Terbaik Yang Ada Di Dunia

Jika kita membahas mengenai kopi, minuman yang mengandung kafein ini banyak membantu orang saat melakukan aktifitas karena saat meminum kopi bisa membuat badan orang yang meminumnya lebih relax dan bisa berpikir dengan jernih maka tidak heran banyak yang menjadi kecanduan dan tergantung dengan minuman ini, kopi sendiri ada beberapa jenis dari tekstur, rasa, dan aroma, tetapi taukah anda Indonesia  di anggap salah satu penghasil biji kopi terbaik yang sudah di eksport ke luar negeri lainnya.

Baiklah langsung saja kita simak jenis apa saja kopi yang menjadi kopi terbaik di dunia ini dan bagaimana rasanya, yuk langsung saja kita lihat di bawah ini 7 kopi terbaik yang ada di dunia.

  1. Mocha Java

Jika Indonesia memiliki kopi yang berkualitas baik sudah tidak aneh sebab di Indonesia sendiri alam masih cukup terjaga dan banyak sekali peminat kopi dari Indonesia maka kualitas sangat di jaga di Indonesia seperti kopi  Mocha Java ini merupakan campuran biji kopi dari Yaman  dan Jawa menjadi sebuah paduan yang penuh rasa karakteristik.

  1. Tanzania Peaberry

Tanzania peaberry tumbuh di atas Gunung Semeru dan juga Gunung Kalimanjaro. Dari namanya orang tidak akan perikir ini adalah kopi berasal dari Indonesia tapi kenyataan lagi-lagi ini adalah kopi yang berasal dari Indonesia. Kopi dengan rasa paduan kismis dan coklat dan agak pahit ini mempunyai tekstur kental dan wangi buah, dan ketika saat di minum anda akan diberikan sensasi asam dan manis.

  1. Hawaii Kona

Kopi dari negara Hawaii di tanam di Mauna Loa dan juga Gunung Api Hualalai. dan bisa kebayang hasil yang bisa anda rasakan jika meminum kopi ini yang mempunyai rasa lembut, ringan dan beraroma kuat dan ini adalah salah satu jenis kopi termahal di dunia.

  1. Nicaragua

Satu kopi dari Nueva Guinea, Kopi dengan sebutan Robusta ini mempunyai ciri khas manis dan harum  karena pengaruh wilayah yang dimana kopi ini di tanam, dan kopi ini sangat populer di kalangan pecinta kopi di dunia sekarang.

  1. Sumatera Mandheling

Bukan Indonesia jika soal menanam dan memanen hasil sendiri tidak bisa, dan bisa kita lihat lagi-lagi kopi dari Indoneisa ini mencuri perhatian pecinta kopi karena lagi-lagi masuk dalam daftar kopi terbaik lagi, kopi Mandhaling sudah di kenal di dunia sejak tahun 1878, kopi yang mempunyai cita rasa yang istimewa ini berhasil memikat  seluruh dunia  karena memiliki tingkat keaseman dan cita rasa floral, anda juga dapat menjumpai kopi ini di dekat Danau Toba, karena  kopi ini bisa tumbuh dengan baik di atas ketinggian 1.200 kaki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here