3 Prediksi Yang Diharapkan Terjadi Pada Final Liga Champions 2018-2019

Liga Champions 2018-2019

Sekarang ini Liga Champions 2018-2019 telah memasuki leg II babak perempatfinal tengah pada pekan ini. Maka dalam waktu dekat ini akan terjadi sebuah pertandingan antara tim-tim yang telah berhasil lolos kedalam semifinal kompetisi antar klub Eropa yang paling prestisius tersebut.

Babak semifinal nanti ini pun tidak akan adanya proses pengundian lagi. Hal ini dikarenakan kompetisi ini bisa terjadi dikarenakan ketika memasuki pengundian babak perempatfinal, sudah telah ditentukan bagiannya baik kompetisi itu telah memasuki semifinal hingga pada saat final nantinya. Dengan ini maka terjadilah beberap prediksi yang akan terjadi pada liga final Liga Champions 2018-2019.

Berikut Ini 3 Prediksi Liga Champions 2018-2019 :

3. Liverpool vs Manchester City

Liverpool vs Man City

Seperti yang telah di ketahui bahwa Liverpool dan Manchester City telah berada pada bagian yang berbeda, sehingga kedua tim ini nantinya telah melewati babak perempatanfinal ddan semifinal maka kedua klub ini nantinya akan bertemu dalam pertandingan puncak. Jika dilihat, kualitas dari Liverpool dan Man City layak menempati pertandingan pucak Final Liga Champions 2018-2019.

Jika Liverpool berhasil lolos ke babak selanjutnya maka klub ini akan menghadapi lawan yang sesungguhnya. Jika The Reds (Liverpool) berhasil menumbangkan FC Porto pada perempatan Final maka sudah dapat di pastikan klub Liverpool akan berjumpa pada pemenang pertandingan antara Manchester United vs Barcelona. Sendangkan Man City, diprediksikan akan di tantang oleh klub raksasa Italia yang telah diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Juventus.

Jika kedua tim ini bertemu pada final liga champions 2018-2019, maka hal ini merupakan sebuah musim yang tidak akan terlupakan bagi Liverpool dan juga Man City. Kedua klub ini nantinya akan bersaing dengan ketat sekali pada pertandingan puncak Liga Inggris nantinya. Dapat kita lihat bahwa kedua klub ini bersaing dengan sangat ketat sekali pada kompetis Liga Inggris 2018-2019 yang telah memasuki pekan 34, dimana Liverpool telah menduduki posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 85 poin yang telah mengungguli 2 poin dari Man City yang menduduki posisi kedua.

2. Manchester City vs Barcelona

Man City vs Barcelona

Jika saja Manchester City akan bertemu dengan Barcelona pada pertandingan puncak Final Liga Champions 2018-2019, maka pelatih Man City, Josep Guardiola, akan menjadi sebuah sosok yang paling di soroti oleh dunia. Sebab, Guardiola adalah sebuah sosok yang paling identik dengan kubu Blaugrana (Barcelona). Seperti yang telah di ketahui bahwa Guardiola sempat berhasil membawa Barcelona mengangkat trofi Liga Champions 1991-1992 dalam kapasitasnya sebagai seorang pemain.

Tidak hanya sampai itu saja, pada tahun 2008-2009 dan 2010-2011, Guardiola berhasil mengantarkan Barcelona menjadi yang terbaik pada Liga Champions yang pada saat itu Guardiola bertugas sebagai sang pelatih. Jadi dengan ini dapat disimpulkan bahwa Guardiola pastinya sangat memahami karakter dan juga budaya dari klub Barcelona, maka peluang Guardiola untuk membawa tim asuhannya, Man City, menjadi juara pada Liga Champions 2018-2019 akan sangat terbuka lebar sekali.

1. Barcelona vs Juventus

Barcelona vs Juventus

Jika pertandingan ini terwujud maka ini merupakan partai final yang paling ideal sekali. Bahkan pelatih dari klub kawaka nasal Portugal, Jose Mourinho, telah memprediksikan laga final Liga Champions 2018-2019 yang akan mempertemukan antara Barcelona dengan klub Juventus. Jika dilihat kembali maka harapan dari Mourinho ini tidaklah berlebihan. Selain kedua klub sangat dominan dalam kompetisi yang domestic, Barcelona dan Juventus telah memperlihatkan kesiapan mereka pada Liga Champions musim ini.

Klub Barcelona telah berhasil keluar sebagai juara pada Grup D setelah klub ini berhasil mengungguli Tottenham Hotspur, Inter Milan dan PSV Eindhoven. Sementara itu Juventus berhasil melewati Manchester United pada fase group dan berhasil menyingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Jika saja hal ini terwujud maka ini merupakan pertemuan kedua bagi Barcelona dan Juventus pada partai puncak Liga Inggris musim ini. Sebelumnya, Barcelona dan Juventus pernah bertemu pada final Liga Champions 2014-2015, yang pada saat itu Blaugrana (Barcelona) berhasil menaklukkan Juventus dengan skor 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here